Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:33

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Kecoa Goreng, Kuliner Ekstrem Brandon Salim di Thailand

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Minggu 31 Juli 2016 | 09:00 WIB

Kecoa Goreng, Kuliner Ekstrem Brandon Salim di Thailand

Brandon Salim (Foto : Bintang.com)

BERITACIANJUR.COM - Memiliki hobi wisata kuliner, membuat Brandon Salim kerap mencari makanan yang belum pernah sama sekali ia makan. Berbagai jenis santap makanan pada umumnya telah ia cicipi, bahkan kuliner yang sangat ekstrem pun pernah ia rasakan.

 

Saat melakukan traveling ke Thailand, putra Aktor Ferry Salim ini mengaku pernah menyantap makanan yang sangat ekstrem bahkan hampir jarang ditemui di Indonesia. Kuliner ekstrem apa yang disantap Brandon?

 

Kecoa goreng memang menjadi makanan yang banyak disukai di Thailand. Namun hal itu cukup menjijikan ketika melihat proses pembuatannya. Selain kecoa goreng, kuliner ekstrem yang pernah disantap Brandon adalah telur ayam.

 

Mungkin menyantap telur ayam sudah menjadi hal yang wajar, tapi yang disantap Brandon bukan sembarang telur ayam biasa.

 

Telur ayam yang ia santap, kata Brandon terdapat itik yang masih hidup. Jika dipikirkan, memang kuliner tersebut sangat tak lazim dan sangat ekstrem jika dicoba "Dulu aku makan telor dalemnya ayam, ayamnya masih numbuh kecil gitu, enak kok," jelasnya.

 

Menurutnya, makan telur ayam yang di dalamnya terdapat anak ayam masih kecil cukup membuatnya ketagihan. Brandon bahkan ingin mencoba kuliner ekstrem tersebut suatu saat nanti. "Pas kita buka masih ada bentuk ayamnya. Emang jijik tapi pengen makan lagi," tandas Brandon Salim. (bintang.com)

Komentar