Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:38

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Pas Band Sambangi Redaksi Berita Cianjur

Oleh: K-1 - Senin 01 Agustus 2016 | 14:00 WIB

Pas Band Sambangi Redaksi Berita Cianjur

Grup musik Pas Band bercengkrama dengan Dirut PT Jembatan Mediatama Cianjur, Anton Ramadhan serta GM Harian Umum Berita Cianjur, Gia Gusniar usai menghibur penonton saat pembukaan Cianjur League di Stadion Badak Putih, Minggu (31/7/2016). (Poto: K-1)

BERITACIANJUR.COM - Usai menghibur masyarakat Cianjur, saat pembukaan Cianjur League di Stadion Badak Putih, Minggu sore (31/7/2016). Salah satu group band papan atas, Pas Band menyempatkan diri menyambangi redaksi Harian Umum Berita Cianjur, di bilangan jalan KH Hasyim Ashari, daerah Warujajar.


Pada kesempatan itu, semua personel Pas Band pun diajak berkeliling dan melihat-lihat proses media cetak, mereka pun share banyak hal diselingi canda tawa bersama Direktur Utama (Dirut) PT Jembatan Mediatama Cianjur, Anton Ramadhan yang didampingi GM Harian Umum Berita Cianjur, Gia Gusniar.


Mereka pun mengaku senang bisa berkunjung ke kantor redaksi Berita Cianjur, meski merupakan media lokal tapi sudah mampu menjangkau ke seluruh pelosok Cianjur dan hal itu sangat menakjubkan.


"Berkunjung ke kantor BC (Berita Cianjur) "Wareg" (Kenyang, red), suguhan segala rupa, senang lah pokoknya bisa ngedenger cerita Direktur Utama (Dirut) BC yang korannya bisa nyampe ke 350 desa, resep pisan. Sebuah distribusi yang luar biasa besar, menakjubkan ya bagi saya," ujar Yuki Arifin, vokalis Pas Band berambut gimbal, di redaksi "BC" Minggu malam tadi (31/7/2016).


Dalam kesempatan itu pula, Yuki menceritakan hampir setiap tahun manggung ke Cianjur, bersama ke tiga kawannya dan kini dirinya dengan Pas Band tengah disibukan beberapa manggung off air di luar kota, sehingga setiap akhir pekan harus tidak ada di rumah.


"Kalo ga salah kita ke Cianjur tuh tahun lalu, gitu ya, tapi saya lupa, Pas Band ya biasa seperti aktivitasnya di dunia musik setiap Minggu kita pasti tidak ada di rumah. Pokoknya jadwal Pas Band sendiri, Sabtu-Minggu kita pasti di block aja karena kita juga punya beberapa kontrak sama salah satu produk rokok," ungkapnya.


Ketika disinggung tentang Shandy, yang tak ikut manggung di Cianjur, saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Viking ke-23 sekaligus pembukaan Cianjur League, Yuki mengungkapkan, penggebuk drum tersebut sedang menikmati liburan bersama keluarganya di Bangkok. Dan Pas Band, jika dari Senin-Jumat disibukan dengan rutinitas masing-masing.


"Shandy kebetulan lagi liburan ya ke Bangkok, jadi kita pakai Richard. Tapi Senin sampai Jumat, kita punya aktivitas masing-masing. Beng Beng lebih ke musik dan film, Richard juga urusan-urusan iklan karena dia kan seorang PH (Production House, red) pasti lah semua punya aktivitas masing-masing," tandasnya.


Sebelum kembali ke Bandung, semua personel Pas Band menyempatkan diri poto bersama seluruh redaksi Berita Cianjur. (rus)

Komentar