Jumat, 21 Juli 2017 - Pukul 09:38

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Perut Berbadan Dua Tetap Bekerja

Oleh: cr4 - Minggu 07 Agustus 2016 | 09:00 WIB

Perut Berbadan Dua Tetap Bekerja

Susi Mulyani (BC/Dok)

BERITACIANJUR.COM - Kendati perutnya tengah hamil namun tidak menggangu aktifitas Susi Mulyani sebagai perangkat desa. Bekerja sebagai Kaur Keuangan Desa Sindanglaka Kecamatan Karangtengah dijalani dengen penuh keseriusan.

 

Bagi perempuan kelahiran Cianjur, 16 November 1983 ini menjadi perangkat desa sudah dilalui hingga sepuluh tahun lamanya. Ada banyak pengalaman suka dan duka didalamnya selama berada di posisi itu.

 

“Mungkin banyak orang yang bilang perangkat desa memakan uang rakyat dan seringnya didemo tetapi dijalani ini sudah di bilang makanan sehari harinya mendengarkan ocehan warga, namun yang penting kita tidak salah karena kita melakukan kebenaran,” ucapnya. 

 

Saat ini tengah menantikan kelahiran anak ketiganya, Susi tetap menjalani aktifitas seperti biasa. 

 

“Kalau hamil tidak mengurangi rasa semangatnya untuk bekerja ataupun menjadi seorang ibu dari dua anak laki-lakinya yang sedang menjalankan pendidikan. Asalkan kita mampu membagi waktunya dan terutama bagus untuk kesehatan ibu hamil,” katanya.

 

Di waktu senggangnya, Susi menekuni usaha jualan paket lebaran dengan cara mencicil. Hal tersebut dilakukan untuk membantu perekonomian keluarganya. (ree)

Komentar