Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 02:55

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Tjahjo Kumolo dan Armand Maulana Akan Hadiri 70 Ribu Detik Cianjur Jago Festival

Oleh: Angga Purwanda - Senin 08 Agustus 2016 | 14:30 WIB

Tjahjo Kumolo dan Armand Maulana Akan Hadiri 70 Ribu Detik Cianjur Jago Festival

BC/Angga Purwanda

BERITACIANJUR.COM - Sejumlah persiapan terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur untuk menyambut even "70 Ribu Detik Cianjur Jago Festival" yang rencananya akan digelar pada Sabtu-Mingggu, 20-21 Agustus mendatang.


Selain bakal diisi berbagai pertunjukan, seperti ada penampilan Orkestra Pancaniti, pertunjukan tiga pilar budaya, rap Cianjur, Contemporary art, instalasi art, santunan,  dan tabligh akbar.


Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Cianjur ke-339 itu, akan diisi dan dimeriahkan pula Arana Project yang digawangi Armand Maulana, sang vokalis grup band GIGI.

 

 photo BALIGHO 4X6_zpskzvx32qi.jpg


"Jadi kegiatan ini akan dimulai pada bada shalat subuh hingga subuh lagi (70 ribu detik,red). Banyak yang akan ditampilkan dalam kegiatan ini dengan menyediakan tujuh buah panggung, di antaranya panggung ngaos, mamaos, maenpo, kreativitas, harmoni, kamonesan, dan panggung kuliner," beber Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Kabupaten Cianjur, Pratama Nugraha Emmawan, kepada wartawan, Senin (8/8/2016).


Bahkan menurut rencana, kata Pratama, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tjahjo Kumolo pun akan ikut hadir dalam kegiatan itu.


"Pokoknya ini pesta bagi masyarakat Cianjur. Jadi harus terus didukung agar dapat terselenggara dengan sukses," harapnya. (rus)

Komentar