Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:49

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

Asyik, Cianjur Punya Bioskop Euy!

Oleh: Misbah Hidayat - Jumat 12 Agustus 2016 | 11:46 WIB

Asyik, Cianjur Punya Bioskop Euy!

Sejumlah pekerja terlihat sibuk mengerjakan pembangunan Gedung Bioskop di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas yang mendapat respon aparat pemerintahan dan masyarakat. (Foto : Misbah Hidayat)

BERITACIANJUR.COM - Keberadaan Bioskop Magic Hill yang sedang dalam tahap pembangunan di Desa Cilot, Kecamatan Cipanas mendapat respon positif aparat pemerintahan dan masyarakat. Mereka berharap, keberadaan bioskop tersebut bisa mendukung sektor pariwisata di kawasan Cianjur Utara (Cirut).

 

Kepala Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Tju Tju Hidayat mengatakan, awalnya pihak pengembang hanya akan membangun wahan permainan anak dan tempat makanan. Namun diperjalanan, mereka mengajukan tambahan perizinan untuk fasilitas bioskop.

 

“Terkait izin bangunan itu, sebelumnya masyarakat sendiri yang memberikan izin,” ujarnya kepada “BC”, Kamis (11/8/2016).

 

Sejauh ini, Tju Tjju mengaku, pihaknya turut mendukung dengan dibangunnya wahana hiburan tersebut. Diharapkan dengan adanya wahana hiburan kedepan bisa memajukan sektor pariwisata di wilayahnya.

 

“Selama keberadaanya tidak mengganggu, kami sebagai pemerintah desa tidak terlalu mempermasalahkannya,” ungkapnya.

 

Sementara itu, salah seorang warga Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Ujang (28) menyambut baik dengan adanya pendirian gedung bioskop. Mengingat, selama ini tidak ada tempat hiburan yang bisa dinikmati warga.

 

“Selama wahana hiburan itu nantinya bisa menjalankan aturan, kami sebagai masyarakat tidak terlalu mempermasalahkannya,” katanya.

 

Menurutnya, dengan adanya pembangunan bioskop tersebut, diyakini akan mendukung terhadap sektor pariwisata yang ada di kawasan Cianjur Utara. (bis)

 

Komentar