Senin, 16 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Meet n Greet 'Hati Biru' Vladimir Vujovic di Cianjur

K-1/Angga Purwanda

Senin, 15 Agustus 2016 - 08:46 WIB

BC/Angga Purwanda
BC/Angga Purwanda
A A A

BERITACIANJUR.COM - Ratusan bobotoh di Kabupaten Cianjur sangat antusias saat menghadiri acara Meet and Greet "Hati Biru" bersama Vladimir Vujovic di Sekretariat Viking Underground (VUG), Jalan Siliwangi No 31 Cianjur, kemarin (14/8/2016) sore.

Para bobotoh dan pecinta Persib Bandung itu telah memadati halaman Sekretariat VUG sejak siang, setelah menunggu beberapa waktu akhirnya penggawa Maung Bandung yang akrab disapa Vlado datang serta ditemani buah hatinya, Luna dengan menggunakan mobil pribadinya dan langsung disambut Ketua VUG Cianjur, Beni Sumarna dan GM HU Berita Cianjur, Gia Gusniar.  

Dalam kesempatan itu, pria berkebangsaan Montenegro itu menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para bobotoh yang datang di sekretariat milik VUG itu. Tidak sedikit para bobotoh yang melontarkan pertanyaan kepada Vlado, salah satunya bagaimana usaha yang ditempuh Vlado hingga dapatkan menghantarkan Persib menjuarai sejumlah turnamen.

"Untuk menggapai kesuksesan tentunya tidak bisa diraih dengan mudah, tapi jika kita tekun ulet dan terus berlatih kesuksesan tersebut akan diraih. Dan saya sangat mencintai Persib maka dari itu saya mengeluarkan buku yang berjudul Hati Biru, untuk bisa menjadi kenangan selama saya berkarier sebagai pemain bola," tutur Vlado, didepan para bobotoh, kemarin (14/8/2016). 

Dalam kesempatan itu pun Vlado menceritakan, tidak menyangka dirinya bisa bermain bersama Persib Bandung, yang tak pernah melintas dalam benaknya bisa bermain bola di Indonesia, dan bisa menjadi layaknya seorang superstar.

"Saya bermain bola tidak terlintas untuk bisa bermain di Indonesia, bisa bermain di Persib Bandung. Namun saya pun kaget ketika main di Persib tenyata mempunyai para fans yang begitu banyak sehingga tidak menyangka juga banyak orang yang minta foto ataupun tanda tangan yang sebelumnya belum pernah saya alami ketika di klub-klub lain," ujarnya.

Para bobotoh pun terlihat nampak antusias bisa berhadapan langsung sang penggawa Persib tersebut. Sesi bincang-bincang pun ditutup dengan foto bersama para fans yang hadir dan telah membeli buku. 

Sementara itu, Sejak didatangkan Persib pada 2013, Vlado telah sukses mengukir prestasi. Vlado menjadi bagian dari sejarah Persib lantaran telah mengantarkan Maung Bandung merengkuh juara Indonesia Super League, Piala Presiden 2015 dan kampiun turnamen Wali Kota Padang. Bersama penulis asal Bandung Arif Budi Kristanto, guratan perjalanan Vlado bersama Persib ia tulis dalam sebuah autobiografi berjudul "Hati Biru".(pur)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 6 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Lapas Kelas IIB Cianjur Utamakan Pembinaan Keagamaan

LATAR belakang pondok pesantren (Pontren) yang diterapkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Cianjur menjadi sesuatu yang unik. Dimana, para warga binaan diberikan pendekataan keagamaan untuk…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Tingkat Penyerapan Beras Petani di Semeseter I Mencapai 80,78%

BULOG Subdivre Cianjur mengklaim tingkat penyerapan beras petani memasuki semester I tahun ini sudah mencapai 80,78 persen. Hal itu, tak terlepas dari mulai meningkatnya kepercayaan petani menjual hasil…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Situs Gunung Padang Diusulkan Ke UNESCO

TIM Arkeolog Situs Gunung Padang tengah mengkaji untuk mengusulkan situs tersebut ke UNESCO sebagai warisan budaya dunia (World Heritage). Rencananya semua elemen, mulai dari pemerintah daerah bakal dilibatkan…