Jumat, 25 Mei 2018 | Cianjur, Indonesia

Meet n Greet 'Hati Biru' Vladimir Vujovic di Cianjur

K-1/Angga Purwanda

Senin, 15 Agustus 2016 - 08:46 WIB

BC/Angga Purwanda
BC/Angga Purwanda
A A A

BERITACIANJUR.COM - Ratusan bobotoh di Kabupaten Cianjur sangat antusias saat menghadiri acara Meet and Greet "Hati Biru" bersama Vladimir Vujovic di Sekretariat Viking Underground (VUG), Jalan Siliwangi No 31 Cianjur, kemarin (14/8/2016) sore.

Para bobotoh dan pecinta Persib Bandung itu telah memadati halaman Sekretariat VUG sejak siang, setelah menunggu beberapa waktu akhirnya penggawa Maung Bandung yang akrab disapa Vlado datang serta ditemani buah hatinya, Luna dengan menggunakan mobil pribadinya dan langsung disambut Ketua VUG Cianjur, Beni Sumarna dan GM HU Berita Cianjur, Gia Gusniar.  

Dalam kesempatan itu, pria berkebangsaan Montenegro itu menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para bobotoh yang datang di sekretariat milik VUG itu. Tidak sedikit para bobotoh yang melontarkan pertanyaan kepada Vlado, salah satunya bagaimana usaha yang ditempuh Vlado hingga dapatkan menghantarkan Persib menjuarai sejumlah turnamen.

"Untuk menggapai kesuksesan tentunya tidak bisa diraih dengan mudah, tapi jika kita tekun ulet dan terus berlatih kesuksesan tersebut akan diraih. Dan saya sangat mencintai Persib maka dari itu saya mengeluarkan buku yang berjudul Hati Biru, untuk bisa menjadi kenangan selama saya berkarier sebagai pemain bola," tutur Vlado, didepan para bobotoh, kemarin (14/8/2016). 

Dalam kesempatan itu pun Vlado menceritakan, tidak menyangka dirinya bisa bermain bersama Persib Bandung, yang tak pernah melintas dalam benaknya bisa bermain bola di Indonesia, dan bisa menjadi layaknya seorang superstar.

"Saya bermain bola tidak terlintas untuk bisa bermain di Indonesia, bisa bermain di Persib Bandung. Namun saya pun kaget ketika main di Persib tenyata mempunyai para fans yang begitu banyak sehingga tidak menyangka juga banyak orang yang minta foto ataupun tanda tangan yang sebelumnya belum pernah saya alami ketika di klub-klub lain," ujarnya.

Para bobotoh pun terlihat nampak antusias bisa berhadapan langsung sang penggawa Persib tersebut. Sesi bincang-bincang pun ditutup dengan foto bersama para fans yang hadir dan telah membeli buku. 

Sementara itu, Sejak didatangkan Persib pada 2013, Vlado telah sukses mengukir prestasi. Vlado menjadi bagian dari sejarah Persib lantaran telah mengantarkan Maung Bandung merengkuh juara Indonesia Super League, Piala Presiden 2015 dan kampiun turnamen Wali Kota Padang. Bersama penulis asal Bandung Arif Budi Kristanto, guratan perjalanan Vlado bersama Persib ia tulis dalam sebuah autobiografi berjudul "Hati Biru".(pur)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 29 menit yang lalu

Satlantas Cianjur Segera Buka Gerai SIM dan STNK di Ciranjang

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Polwan-polwan Cantik Polres Cianjur Bagikan Takjil Bagi Pengendara

JAJARAN Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur membagikan makan buka puasa (Takjil) bagi pengendara yang melintas di seputaran Pos Traffic Management Center (TMC) atau simpang Tugu Lampu Gentur, Kamis…

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Sepekan Puasa Harga Daging Ayam dan Telur Berangsur Turun

SEPEKAN puasa harga komoditas daging ayam di Pasar Induk Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku mulai berangsur turun. Sempat tembus di kisaran Rp40 ribu hingga Rp42 ribu per kilogram (Kg), sekarang…

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Kejari Cianjur Minta Pemilik Urus Barang Bukti

KEJAKSAAN Negeri (Kejari) Cianjur mengimbau masyarakat atau pemilik barang bukti atau barang rampasan yang kini masih tersimpan di gudang Kejari agar segera mengurus atau kembali mengambilnya.

Aktualita 10 jam yang lalu

Bupati dan DPRD Dianggap Langgar Undang-Undang

SEBUAH fakta mengejutkan terkait kinerja anggota DPRD Cianjur dalam melakukan pengawalan jalannya roda pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, kembali terungkap.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Warga Keluhkan Penutupan Jalan

PENUTUPAN jalan imbas pengerjaan proyek pembangunan infrastruktur di Desa Sindangjaya dan Kertajaya, Kecamatan Ciranjang dikeluhkan banyak warga.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Pembangunan Kantor Kecamatan Ciranjang Disorot

PEMBANGUNAN kantor baru Kecamatan Ciranjang yang saat ini tengah berlangsung mendapat sorotan publik.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Ngabuburit Naik Delman Rame-Rame Budaya Tahunan

NGABUBURIT merupakan salah satu budaya urang sunda yang lazim dilakukan anak-anak yang sedang belajar berpuasa, pada sore hari menjelang ditabuhnya bedug magrib atau menunggu tibanya adzan magrib pada…

Bisnis Line 12 jam yang lalu

Sabore Kitchen Gelar Seminar 'Digital Marketing'

REVOLUSI digital, perkembangannya sekarang sudah hadir di semua lini. Mulai dari segmen retail, perbankan, media, otomotif hingga segmen kuliner sudah sentuh era digitalisasi. Berangkat dari fakta yang…

Aktualita 24/05/2018 08:00 WIB

'Gono gini' Upah Pungut PPJU

TERUNGKAP, ternyata jatah pembagian "gono gini" upah pungut atau insentif pemungutan pajak daerah dan retribusi untuk Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, sebesar 18 persen dari total penerimaan.