Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:46

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Songsong Tahun Baru, Hotel Cianjur Gencar Inovasi

Oleh: Rudi Rusmana - Kamis 18 Agustus 2016 | 21:00 WIB

Songsong Tahun Baru, Hotel Cianjur Gencar Inovasi

BC/Istimewa

BERITACIANJUR.COM – Tak ada persiapan khusus bagi hotel-hotel di kawasan objek wisata Cipanas, Cianjur, menjelang perayaan Idul Adha tahun ini (2016) yang tinggal beberapa pekan lagi. Salah satunya seperti di Hotel Cianjur, Cipanas yang mengaku tak melakukan persiapan khusus dalam menghadapi pelaksaaan hari raya qurban tersebut.


"Kalau menjelang atau selama pelaksanaan Idul Adha itu, kita tak melakukan persiapan khusus bagi para pengunjung. Biasa saja, normal, seperti hari-hari biasa," ujar Executive Assistant General Manager Hotel Cianjur, Danial Darmawan, saat berbincang-bincang dengan "BC" baru-baru ini.


Justru, menurutnya, beberapa persiapan dilakukan saat perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71, seperti mengadakan berbagai perlombaan di tempatnya (Hotel, red) dan merias beberapa lokasi hotel buat ikut memeriahkan.


"Paling persiapan khusus itu, kita lakukan saat momen libur besar nasional saja. Misalnya Idul Fitri, Natal, dan tahun baru. Sebab, kalau Idul Adha kan liburnya hanya sebentar saja," ucapnya.


Dia mengungkapkan, beberapa persiapan untuk menyongsong natal dan tahun baru pun sudah dilakukan dari sekarang, guna memanjakan para tamu yang akan menginap di hotelnya. Misalnya saja dengan menyediakan sarana olah raga seperti fitnes dan lainnya.


"Jadi bagi para tamu yang ingin berolah raga tak perlu bingung karena sudah tersedia lengkap sarana olah raganya. Selain itu, tidak hanya bagi para tamu saja, melainkan terbuka pula buat masyarakat Cipanas dan sekitarnya, karena selama ini mereka (Masyarakat, red) sepertinya biasa turun ke Cianjur kota untuk berolah raga," ungkap Danial.


Selain itu, sambungnya, ada pula kolam renang bahkan dalam waktu dekat ini, pihaknya berencana akan membuka tempat makanan semacam kuliner di lantai atas agar para tamu yang menginap bersama keluarganya saat berenang bisa juga sambil memilih makanan yang tersedia di lokasi.


" Ya ini kita lakukan semuanya demi kenyamanan dan memanjakan para tamu karena kalau tidak berinovasi terus kita tak akan bisa bersaing dengan hotel-hotel lainnya," tandasnya. (rus)

Komentar