Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Menang Dramatis, Viking Soccer vs Yudistira 2-1

K-1, Angga Purwanda

Jumat, 19 Agustus 2016 - 10:47 WIB

BC/K-1
BC/K-1
A A A

BERITACIANJUR.COM - Viking Soccer menang dramatis 2-1 atas Yudistira dalam lanjutan laga Cianjur League U-19 di Stadion Badak Putih, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, kemarin (18/8) sore. Dua gol untuk kemenagan Viking Soccer itu keduanya dihasilkan dari titik penalti.

Bermain dengan hanya sepuluh pemain dan tertinggal satu gol dari tim lawan, membuat Viking Soccer tidak berkonsentrasi dalam penguasaan bola. Bahkan, anak asuh Soni itu bermain dengan menampilkan tempo permainan keras. Akibatnya, Tedi yang bertugas sebagai wasit dalam laga sore itu harus mengeluarkan tiga kartu kuning dan satu kartu merah untuk tim Viking Soccer.

Namun, keberuntungan masih berpihak pada Viking Soccer gol tendangan penalti Junaedi (22) mampu membalikan skor imbang 1-1 menjadi 2-1, sehingga Viking Soccer mampu mencuri poin dari Yudistira.

Sejak peluit kickoff babak pertama dimulai, kedua tim langsung berinisiatif melakukan serangan ke masing-masing lini pertahanan, namun pertandingan semakin seru, saat tim Yudistira lewat tendangan Rizal (20) hampir saja membahayakan gawang Viking Soccer dengan tendangan kerasnya di dalam kotak penalti, namun sayang, harus membentur lini pertahanan tim Viking Soccer hingga menghasilkan tendangan penjuru untuk Yudistira.

Keadaan semakin memanas dimenit pertengahan tim Yudistira terus menggempur lini pertehanan Viking Soccer, namun penyerangan yang dilakukan harus harus menghasilkan pelanggaran, dan tendangan bebas yang dilakukan oleh Rizal (20), namun bola tipis melayang diatas mistar gawang, lagi-lagi skor kacamata belum berubah.Kesabaran Yudistira akhirnya terbayar di menit 20, Rizal yang dari tadi terus melakukan serangan akhirnya dapat membobol gawang Viking Soccer dengan sentuhan kaki kirinya, alhasil keunggulan 1-0 atas Yudistira.

Di menit 24 Pardan (4) harus mendapat kartu kuning akibat menghadang pemain Viking Soccer. Insiden serupa kembali terjadi terjadi pada menit 34 wasit pun kini mengeluarkan kartu kuning yang kedua kalinya untuk Pardan (4), hingga harus dikeluarkan dari pertandingan, Viking Soccer terpaksa harus bermain dengan 10 pemain.

Viking Soccer pun harus bekerja keras mengejar ketertinggalan 1-0 atas Yudistira, ahirnya pada menit 42 Yudistira harus diganjar dengan tendangan penalti karena bola yang dilayangkan harus terkena tangan pemain lini belakang Yudistira yang berada di dalam kotak penalti, Viking Soccer pun bisa menyamakan kedudukan lewat sang algojo Junaedi (22) , hingga turun minum kedudukan imbang tidak berubah 1-1.

Di menit-menit awal babak kedua kembali Yudistira mendapatkan ganjaran penalti yang kedua, sang algojo Junaedi (22) pun kembali berhasil memasukan ke sudut kanan gawang, skor pun berubah menjadi 2-1, dan Viking Soccer mampu membalikan keunggulan. Hingga wasit, Tedi meniup pluit panjang tanda pertandingan babak kedua usai skor 2-1 untuk keunggulan Viking Soccer tak berubah. (pur)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 3 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Bisnis Line 13 jam yang lalu

Gurihnya Sensasi Soto Bogor Siliwangi Bikin Nagih

SIAPA yang tak suka dengan gurihnya sajian kuah soto hangat? Selain memiliki cita rasa rempah yang kuat, irisan daging yang dipotong dadu, taburan bawang goreng, kacang kedelai, dan tomat segar terasa…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…