Selasa, 17 Oktober 2017 - Pukul 08:55

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Armand Maulana: Panggungna Siga Jang Agustusan!

Oleh: Angga Purwanda - Senin 22 Agustus 2016 | 10:58 WIB

Armand Maulana: Panggungna Siga Jang Agustusan!

BC/Angga Purwanda

BERITACIANJUR.COM - Pentolan grup band GIGI, Armand Maulana menjadi bintang tamu utama dalam acara puncak Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-339 yang bertajuk 70 ribu detik Cianjur Jago Festival (CJF), Sabtu malam (20/8/2016).

 

Armand yang datang untuk menghibur ribuan masyarakat Cianjur itu tampil di atas panggung utama dari tujuh panggung yang telah disediakan panitia.

 

Namun,  penampilan vokalis grup band GIGI itu sangat terganggu dengan kondisi panggung yang dinilainya tidak layak.

 

"Seumur-umur saya manggung, baru di sini (CJF) panggungnya rarenjul. Paur (takut, red) ambruk," kata Armand, saat menyapa penonton, Sabtu malam lalu.

 

Meskipun, kecewa dengan panggung yang disediakan panitia. Vokalis asal Bandung itu tetap mengajak penonton yang hadir untuk berjingkrak mengikuti alunan musik yang dibawakannya.

 

Dalam kesempatan itu, suami dari Dewi Gita itu tidak tampil dengan grup band GIGI tetapi tampil dengan Arana (Armand Maulana, red) Project dan  membawakan delapan lagu. (rus)

Komentar