Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:01

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Ratusan Kendaraan Tampil Modis di Ajang Cianjur Modification Contest

Oleh: Suparjo - Sabtu 27 Agustus 2016 | 16:37 WIB

Ratusan Kendaraan Tampil Modis di Ajang Cianjur Modification Contest

Foto: BC/Suparjo

BERITACIANJUR.COM - Ratusan peserta baik mobil dan motor dari berbagai daerah, ikut memeriahkan Cianjur Modification Contest yang digelar MK Pro hari ini.


Event inipun menjadi salah satu ajang bergengsi di 2016 dengan mendapatkan suport dari PT HM Sampoerna dengan brand U mild-nya.


Acara yang dikemas apik ini pun berdasarkan pantauan BERITACIANJUR.COM di lokasi kegiatan menjadi pusat perhatian masyarakat, seperti terlihat pada saat audio contest sedang berlangsung para pengunjung dan para peserta kontes tampak memadati booth audio Contest.


Koordinator lomba Cianjur Modification Contest, Dani Priaya mengatakan, gelaran ini merupakan pertama kali diselenggarakan di Cianjur. Diikuti ratusan peserta baik dari Kota Cianjur maupun luar daerah, seperti Bandung, Bogor, Sukabumi, dan kota-kota lainnya.


"Melalui kontes ini menyatukan hobi penyuka otomotif di Cianjur, juga melalui ajang ini bisa berbagi ide-ide dalam memodifikasi kendaraannya baik motor maupun mobil," bebernya di sela kesibukannya, Sabtu siang tadi (27/8/2016).


Dalam event ini terdapat satu modifikasi mobil kelas ceber dan best elegant, kontes audio. Sedangkan, untuk motor terdapat 3 kategori, air brash, thailook, dan fashion daily.


Event ini hanya digelar selama satu hari saja, mulai dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Sore nanti, rencananya bakal ada roolling thunder dari klub dan komunitas Cianjur.


Para peserta dan pengunjung pun akan dihibur band Kozi Republik, Female DJ, sexy dancer, dan band-band lokal Cianjur.


"Jadi, bagi masyarakat Cianjur untuk bisa datang dan menyaksikan Cianjur Modification Contest di lapangan parkir utara Supermall. Event ini pun bisa dijadikan ajang wisata keluarga untuk mengisi waktu week end," imbuhnya. (rus)

Komentar