Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:50

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

Cianjur Modification Contest 2016 Ditutup Berbagai Hiburan

Oleh: Suparjo - Minggu 28 Agustus 2016 | 02:40 WIB

Cianjur Modification Contest 2016 Ditutup Berbagai Hiburan

Ketua penyelenggara, Han's sedang memberikan hadiah kepada juara contes audio dalam acara Cianjur Modification Contest 2016. (Foto: BC/Suparjo)

BERITACIANJUR.COM - Rangkaian acara Cianjur Modification Contest akhirnya ditutup dengan beragam hiburan dan game interaktif.


"Alhamdulillah, acara berjalan lancar sekalipun tadi hujan tidak menyurutkan para peserta dan pengunjung," ujar Ketua penyelenggara Cianjur Modification Contest, Hadin Zaelani, Sabtu malam (27/8/2016).


Tujuan digelarnya event ini, kata Han's (Sapaan akrabnya), ingin mempersatukan komunitas otomotif, khususnya di Cianjur umumnya komunitas otomotif luar Cianjur.


"Mudah-mudahan event ini bisa menjadi agenda rutin tahunan. Tak lupa ucapan terima kasih kepada semua yang mendukung, mulai dari para komunitas, baik komunitas motor maupun mobil, para sponsor, juga pada masyarakat Cianjur," sampainya.


Sementara itu, salah seorang peserta kontes, Muhammad Ocan, mengungkapkan kegembiraannya karena mobil Timor kesayangannya terpilih menjadi juara ke-3 kontes kategori cever dan elegan.


Event ini, dinilainya sangat bagus tidak kalah dengan kota-kota lain di luar Cianjur. Selain di event ini bisa menyalurkan hobi dunia otomotif, khususnya modifikasi juga bisa dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi di antara komunitas.


"Besar harapan event seperti ini bisa diadakan lagi tahun depan. Serta semakin besar lagi dari ini," ucapnya.


Sementara, menurut salah seorang pengunjung, yosef (50), event ini sangat bagus dan cukup positif.


"Serta bisa dijadikan buat ajang wisata keluarga, seperti saya ini membawa anak untuk melihat-lihat kendaraan-kendaraan yang sudah dimodifikasi," ujarnya. (rus)

Komentar