Sabtu, 24 Juni 2017 - Pukul 17:30

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Balotelli Kembali ke Pangkuan Rossoneri

Oleh: Maharaya Akbar - Kamis 27 Agustus 2015 | 17:09 WIB

Balotelli Kembali ke Pangkuan Rossoneri

net

BERITACIANJUR.COM – Setelah sempat membuat teka-teki akan kemana Mario Balotelli berlabuh setelah Liverpol tak ingin lagi menggunakan jasanya, Super Mario, julukan pemain bengal itu akhirnya resmi bergabung dengan AC Milan.

 

Balotelli sendiri bergabung dengan Rossoneri dari Liverpool dengan status pinjaman selama satu tahun. Kembalinya ia ke tanah kelahirannya, Italia setelah sebelumnya gagal bersinar setelah satu musim membela The Reds. Pemain berusia 25 tahun itu hanya sanggup mencetak empat gol dari 28 pertandingan.

 

Manajer Liverpool Brendan Rodgers sudah tidak memasukkan nama Balotelli ke dalam rencananya di musim ini. Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan itu akhirnya dipersilahkan untuk mencari klub lain.

 

"Mario Balotelli telah dikontrak Milan dengan status pinjaman dari Liverpool FC sampai 30 Juni 2016," bunyi pernyataan di situs resmi klub, kemarin.

 

Sebelumnya Balotelli sempat membela Milan dari Januari 2013 sampai Juni 2014. Pada periode pertama membela Rossoneri, Balotelli mencetak 30 gol dari 54 pertandingan.(net)

Komentar