Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:32

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Elcy Cafe, Bisa Jadi Pilihan Buat Nongkrong di Akhir Pekan

Oleh: K-1 - Jumat 02 September 2016 | 09:00 WIB

Elcy Cafe, Bisa Jadi Pilihan Buat Nongkrong di Akhir Pekan

BC/K-1

BERITACIANJUR.COM - Salah satu cafe di bilangan Jalan Pasir Gede ini menyuguhkan berbagai menu andalan, selain kaya akan nutrisi juga buat khasiat bagi kesehatan tubuh. Ada minuman es lidah buaya dan es mentimun yang harganya relatif terjangkau.

 

Elcy Cafe, merupakan cafe yang berdiri sejak tahun 2015 lalu, dikelola pengusaha muda nan cantik, yakni Elma dan Ecy. Elcy Cafe sendiri, diambil dari kedua nama orang sahabat tersebut. Meskipun, pada awalnya, mereka hanya gemar nongkrong di cafe yang ada di Cianjur, sehingga terbesit di pikiran mereka, jika membuka cafe sindiri dirasa akan lebih nyaman dan bisa nongkrong semaunya. Hal tersebut, dikemukakan Elma.

 

"Pertamanya kita cuma suka nongkrong aja di cafe-cafe, tapi di pikir-pikir asyik juga kalo kita punya Cafe dan tempat nongkrong sendiri. Akhirnya, saya (Elma, red) dan Ecy berbicara dan mencoba untuk membuka cafe. Sehingga, pada akhirnya, yang awalnya iseng kesampaian juga," tutur Elma.

 

Cafe yang selalu ramai oleh para kaula muda seperti kalangan mahasiwsa ini, mulai buka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Selain menyajikan aneka minuman sehat, ada juga menu lainnya, seperti ayam penyet, dan sop iga yang harganya cukup bersahabat.

 

"Di kita juga, selain menu unggulan minuman sehat, ada juga yang paling banyak disukai pembeli, seperti ayam penyet dan sop iga dengan harga yang relatif ya tidak begitu mahal karena memang sasaran kita pun anak muda," terangnya.

 

Selain itu, Elcy Cafe juga menyediakan shisha berukuran mini. Hampir di setiap akhir pekan, cafenya selalu dipadati pengunjung yang didominasi para anak muda yang sengaja mencari tempat tongkrongan.

 

"Kita pun menyediakan shisha dengan ukuran mini, itupun tidak banyak karena memang selain kita juga suka shisha tapi dikhususkan juga untuk pelanggan. Di kita ramainya setiap akhir pekan ya, soalnya mungkin banyak anak muda dengan memanfaatkan waktu malam mingguannya nongkrong di cafe," tutupnya. (rus)

Komentar