Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 03:01

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Cosanostra Cs Kelilingi Kota Cianjur

Oleh: K-1 - Senin 05 September 2016 | 09:00 WIB

Cosanostra Cs Kelilingi Kota Cianjur

BC/K-1

BERITACIANJUR.COM - Ada yang berbeda kondisi arus lalu lintas disejumlah jalan diseputaran kota Cianjur pada hari Sabtu 3 September 2016. Barisan motor gede (Harley Davidson, red) dan motor clasic memadati jalanan-jalan protokol di kota Cianjur. Hal itu karena klub motor yang tergabung dalam sebuah komunitas pecinta otomotif Cosanostra (CN) Motocycle (MC) Indonesia (IND), sedang menggelar silaturahmi di regione Cianjur.

 

Anggota CN yang telah hadirpun terlebih dahulu berkumpul di Warujajar Jalan KH. Hasyim Asyari untuk melakukan cek point. Setelah semuanya diangkap lengkap, mereka konvoi keliling kota Cianjur.

 

"Kita sekarang memang mengadakan silaturahmi di Cianjur, dan kebetulan dulur dari Jakarta, Bandung dan Bogor ikut hadir, setelah kita konvoi keliling kota Cianjur, baru kita kumpul kopi bareng di warung Botram," ungkap Soni, Capo (sebutan untuk ketua) Cianjur, Sony Kakang, Sabtu (3/9/2016).

 

Cosanostra yang merupakan klub motor sudah terbentuk sejak tahun 2009 itu menggelar konvoi mengambil route konvoi dari Jalan KH. Hasyim Asyari, Warujajar, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Hoscokro Aminoto, Jalan Mangunsarkoro, Jalan Aria Cikondang Joglo, Jalan Siliwangi, Jalan Siti Jenab, dan finish di Jalan Siti Boededar.

 

Setelah itu di Jalan Siti Boededar, rombongan moge itu menuju Warung Botram. Disini mereka melakukan ramah tamah, makan siang, dan beristirahat hingga foto bersama. Suasana pun mencair kala semua anggota saling sapa untuk melepas rindu.

 

"Untuk ramah tamah kita lakukan di Warung Botram, disini juga kita semua sekalian makan siang dan beristirahat. Banyak diantara member yang saling melepas rindu, tukar fikiran, "sosonoan" kalau ibarat kata orang sunda mah," ujarnya.

 

Puluhan anggota CN yang hadir pun tidak lama setelah melakukan ramah tamah, dilanjutkan dengan berfoto bersama, dan langsung bergegas pulang kembali ke regione masing-masing pada sore harinya.

 

"Sayapun selaku Capo mengucapkan banyak terimakasih untuk semua Foundatoure (Pendiri, red) dan seluruh jajarannya, kepada anggota juga yang telah hadir, dan mungkin akan kembali bertemu pada tanggal 8 September 2016 mendatang untuk melakukan touring bersama ke Yogyakarta," pungkasnya. (yhi)

Komentar