Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:09

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Banjiri Twitter

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Senin 12 September 2016 | 13:15 WIB

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Banjiri Twitter

Net/Ilustrasi

BERITACIANJUR.COM - Keramaian Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini ternyata turut diramaikan oleh kicauan para netizen di linimasa Twitter. 

 

Dilansir dari laman Liputan6.com, Senin (12/9/2016), tweet yang berhubungan dengan Idul Adha telah sejak pagi menduduki peringkat pertama di trending topic Twitter Indonesia.

 

Kebanyakan kicauan itu merupakan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha yang tahun ini jatuh tepat pada hari ini. Selain itu, kicauan lain yang juga bernuansa Idul Adha seperti Eid Al Adha dan 1437 H menyusul di belakangnya.

 

Tak ketinggalan beberapa pejabat negara seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga ikut menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha melalui akun Twitter-nya.

 

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1437H. Semoga semangat berkorban senantiasa mempersatukan bangsa kita," tulis Jusuf Kalla pagi ini. 

 

Berikut ini adalah beberapa kicauan mengenai Hari Raya Idul Adha yang meramaikan linimasa Twittter hari ini. 

 

 

Selamat Hari Raya Idul Adha 1437H. Semoga semangat berkorban senantiasa mempersatukan bangsa kita.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H, semoga ke-ikhlasan dlm berkurban&berbagi bisa terus menumbuhkan serta menjaga jiwa sosial kepada sesama

Selamat hari raya Idul Adha 1437 H dari kami sekeluarga. Mari berkorban untuk ibadah dan tujuan2 mulia.pic.twitter.com/1CBj2stWSq

Teman2, selamat Idul Adha 1437H. Allah pemilik segalanya, kita hanya dititipi segala karunia & keberkahanNya. Mohon maaf lahir batin.

 

Komentar