Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:02

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Melody "JKT 48" Sering Lihat Sapi Menangis Saat Kurban

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Senin 12 September 2016 | 13:45 WIB

Melody

Melody JKT48 KapanLagi.com

BERITACIANJUR.COM - Salah satu personel JKT48, Melody rupanya memiliki pengalaman menarik saat hari raya Idul Adha. General Manager JKT48 ini kerap menyambut antusias Idul Adha yang identik dengan memotong hewan kurban, baik itu domba, kambing atau sapi.

 

Dilansir dari laman Okezone, Senin (12/9/2016). Penyanyi cantik ini bercerita, saat kecil dia berada pada baris terdepan penonton pemotongan hewan kurban ini.

 

"Dulu suka ngeliat ke mesjid, setelah salat karena memang kalau kita kurban itu, saat namanya pemilik hewan dipanggil, kita harus diliat. Nah, pas lihat disembelih, aku kasihan lihat sapinya, harus dibalikin (ditidurkan). Aku juga suka ngeliat sapi pada nangis,” kata Melody.

 

Tahun ini, penyanyi bersuara merdu ini juga menyumbang hewan kurban. Menurutnya tidak ada alasan bagi dirinya yang sudah mampu mencari nafkah sendiri tidak berkurban.

 

“Kalau aku sendiri berkurban itu memang tiap tahun ada dan ikut juga diusahain kalau mampu. Jadi kenapa enggak," ujarnya.

Komentar