Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Sarat Emosi, VUG FC vs Karya Malik 3-1

K-1, Angga Purwanda

Selasa, 13 September 2016 - 09:00 WIB

BC/K-1
BC/K-1
A A A

BERITACIANJUR.COM - Pertandingan sarat emosi tersaji dalam lanjutan Berita Cianjur Futsal League (BCFL) 2016 yang mempertemukan Viking Underground Futsal Club (VUGFC) kontra Karya Malik di Gedung Generasi Muda (GGM), Panembong, Minggu (11/9/2016).

Bermain di depan ratusan suporternya, VUGFC langsung berinisiatif mengambil serangan di awal laga. Beberapa peluang tercipta, namun masih gagal menembus gawang Karya Malik yang dijaga ketat.

VUGFC membuat para penonton terpukau setelah berhasil mencetak gol di menit ke 10. Seakan tak ingin memanjakan tim lawan Karya Malik pun terus memberikan serangan kepada VUGFC. Namun, tendangan yang di lancarkan pemain Karya Malik masih belum mampu membobol tim VUGFC.

Tertinggal satu gol, membuat Karya Malik terus berusaha keras melancarkan serangan. Namun, usaha Karya Malik masih mentah dan skor 1-0 untuk VUGFC bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pertahanan VUGFC akhirnya tertembus juga. Pemain Karya Malik membuat pecah suasana di GGM setelah tendangannya berhasil membobol gawang VUGFC. Skor imbang membuat pertandingan menjadi menarik jalannya pertandingan semakin seru. Namun skor masih belum berubah sehingga berbagai macam strategi pun dicoba kedua tim.

Saat pertandingan tinggal menyisakan beberapa menit lagi, 2 gol terakhir VUGFC mampu membiu semua penonton. Dengan demikian skor berubah menjadi 3-1 dan dimenangkan oleh VUGFC.

Pelatih VUGFC, Wandi Kuntau, menuturkan, diakuinya pertandingan kali ini sangat ketat sehingga mengharuskan dirinya mengatur posisi terbaik anak asuhnya supaya bisa bermain maksimal. Meskipun ditinggalkan tiga pemain inti, VUGFC tetap bisa memberikan permaianan terbaiknya.

"Pertandingan hari ini (Minggu,red) lumayan sangat-sangat mengolah kepala saya. Namun, untuk strategi yang kita terapkan berjalan saja di lapangan. Ada tiga pemain inti yang sedang bermain diluar sehingga tidak bisa mengikuti pertandingan kali ini, meski demikian kita bisa bermain maksimal," ujar Wandi, saat ditemui seusai pertandingan.

Sementara pelatih Karya Malik, Arif Rahman Hakim, mengungkapkan, anak asuhannya tidak bisa bermain maksimal disebabkan tidak konsentrasi terhadap pertandingan. Namun, meskipun seperti itu, Arif merasa bangga dan permainan berjalan seimbang.

"Alhamdulillah untuk pertandingan ini, saya merasa seimbang lah, mungkin kondisi dari pada teman-teman disini lelah, karena sekarang menghadapi Idul Adha sehingga konsentrasinya buyar tidak fokus terhadap pertandingan," ungkap Arif. (pur)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 3 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Bisnis Line 13 jam yang lalu

Gurihnya Sensasi Soto Bogor Siliwangi Bikin Nagih

SIAPA yang tak suka dengan gurihnya sajian kuah soto hangat? Selain memiliki cita rasa rempah yang kuat, irisan daging yang dipotong dadu, taburan bawang goreng, kacang kedelai, dan tomat segar terasa…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…