Kamis, 19 Oktober 2017 - Pukul 17:45

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

Tim Verifikasi Lomba Karang Taruna Berprestasi tingkat Nasional, Disambut Bupati Cianjur

Oleh: Rudi Rusmana, Rls - Rabu 14 September 2016 | 23:52 WIB

Tim Verifikasi Lomba Karang Taruna Berprestasi tingkat Nasional, Disambut Bupati Cianjur

Foto: BC/Istimewa

BERITACIANJUR.COM - Bupati Cianjur, H Irvan Rivano Muchtar, menerima tim penilai Karang Taruna tingkat nasional, bertempat di aula Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Karang Taruna Nasional Didik Mukrianto, Ketua Karang Taruna Jawa Barat (Jabar) Ir Buddhy Setiawan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Rony Setiawan, OPD terkait, Camat Cipanas, Kepala Desa Sindanglaya, serta para tamu undangan lainnya.


"Kegiatan Karang Taruna dewasa ini harus difokuskan kepada sifat-sifat sosial kemasyarakatan, misalnya penanggulangan penyalahgunaan narkoba, penanggulangan kenakalan remaja, meningkatkan usaha ekonomi produktif, serta kegiatan lainnya yangbermanfaat bagi kemaslahatan umat," sampainya di sela acara, Rabu (14/9/2016).


Kata Irvan, mengingat besarnya organisasi menuntut pada kegiatan-kegiatan yang nyata, Karang Taruna akan terlihat tetap eksis di tengah masyarakat, namun sesuai dengan perkembangan jaman yang kian hari kian meningkat dan penuh persaingan yang menuntut para pengurus Karang Taruna untuk pandai  membaca situasi dan kondisi pada saat ini dan di masa mendatang, terutama dalam membuat program kerja yang harus benar-benar mampu mengikuti dinamika perkembangan jaman. (rus)

Komentar