Kamis, 19 Oktober 2017 - Pukul 17:38

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Aktif dan Semangat Menekuni Karir

Oleh: Cr3 - Kamis 15 September 2016 | 14:00 WIB

Aktif dan Semangat Menekuni Karir

Maria Dwi Arini (Foto : BC/Cr3)

BERITACIANJUR.COM - Maria Dwi Arini, mojang kelahiran Cianjur 26 Maret 1985 berprofesi sebagai pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur. Bekerja di bidang kesehatan sudah dilakoninya sejak 2007.

 

Selain rajin bekerja, Maria aktif dalam berbagai kegiatan kesehatan yang dilaksanakan dalam rangka mempromosikan dan menyebarluaskan info tentang kesehatan kepada masyarakat. Diantarnya giat promosi kegiatan Keluarga Berencana (KB), ikut kegiatan duta pelayanan untuk mempromosikan program Rumah Sakit (RS) dan bakti sosial.

 

Keaktifannya tersebut bermula sejak ia dinobatkan sebagai juara 2 lomba hijab tingkat Rumah Sakit. Tidak hanya rupanya yang cantik, Maria pun terkenal sebagai seorang wanita yang penyabar.

 

Selain itu, saat masih menginjak bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), ia pernah ikut serta bergabung menjadi salah satu anggota Paskibra Kabupaten Cianjur. Ia sangat bangga bisa melayani masyarakat terutama kaum ibu dimana ia membantu menjalankan proses persalinan di Rumah Sakit (RS).

 

"Bangga bisa menjadi keluarga besar kamar salin membantu orang melahirkan di RSUD Cianjur," ungkapnya.

 

Ia bercita-cita ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tentunya dengan motivasi semangat bekerja dan ikhlas menekuni karir dengan bekerja sepenuh hati, tuntas dan mampu memuaskan pelayanan kepada pasien yang membutuhkan.

Komentar