Selasa, 17 Oktober 2017 - Pukul 08:56

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Proses Tidak Mengkhianati Hasil

Oleh: cr3 - Jumat 16 September 2016 | 14:00 WIB

Proses Tidak Mengkhianati Hasil

Isna Anisa. (Foto :BC/CR-3)

BERITACIANJUR.COM - Menjadi seorang perawat bagi dara cantik kelahiran Cianjur 08 Desember 1995 ini tidak terbayangkan sebelumnya. Isna Anisa lulusan Akademi Keperawatan Cianjur yang baru lulus ini ingin sekali dapat bekerja di rumah sakit.

 

Sebagai seseorang fresh graduate, ia optimis bisa menggapai impiannya. Karena menurut Isna, jangan pernah menyerah untuk meraih mimpi. "Kalau buat motivasi hidup dan motto hidup menurut teteh jangan pernah menyerah karena proses tidak akan mengkhianati hasil," ungkapnya.

 

Selain itu, mojang yang sedang merintis usaha produk fashion ini menjelaskan sikap percaya diri dan optimis harus dipegang teguh dan yang pasti jangan pernah melihat ke belakang jika masih banyak kesempatan yang bisa membuatnya lebih sukses.

 

Ia menuturkan, hal tersebut diajarkan oleh kedua orangtuanya. Sebagai motivator yang membuatnya terus semangat dan yang telah melahirkannya 21 tahun yang lalu. Adapun calon suami yang selalu mendukungnya dan tidak pernah mengeluh sampai saat ini.

 

"Ilmu yang didapat setelah mengenyam pendidikan di Akademi Perawatan Cianjur sangat berharga sekali. Dengan ilmu itu teteh bisa mempraktekkannya untuk orang lain dan InsyaAllah bisa mengamalkannya juga," pungkasnya.

 

Komentar