Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:40

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

healthy life

3 Tanda Kondom Tak Layak Pakai

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Selasa 20 September 2016 | 19:00 WIB

3 Tanda Kondom Tak Layak Pakai

Net/Ilustrasi

BERITACIANJUR.COM - Kondom pria adalah salah satu alat kontrasepsi terbaik yang pernah ada, karena selain harganya murah, Anda bisa membelinya di mana saja. Kondom bisa mencegah kehamilan, dan juga mencegah penularan penyakit seksual. Tapi, tidak ada yang sempurna di dunia ini, begitu juga kondom. Berikut tiga pertanda kondom tidak layak digunakan yang dikutip dari laman Liputan6, Selaasa (20/9/2016).

 

1. Tanggal kedaluwarsa
Kondom adalah produk pabrik, ada masa pakainya yang tertera di pembungkus. Jadi, pastikan untuk memeriksanya terlebih dahulu.

 

2. Sensasi gelembung

Pertanda yang kedua, ada sensasi gelembung ketika sedang melakukan penetrasi. Jika ini yang Anda rasakan, segera hentikan penetrasi dan ganti dengan kondom baru. Itu pertanda ada udara yang terjebak yang berpotensi merusak kondom.

 

3. Gulungan kondom tidak rapi

Berikutnya, ketika kondom pertama kali dibuka, ia dalam posisi tergulung rapi di dalam kemasan. Tetapi jika Anda menjumpainya dalam posisi gulungan yang tidak sempurna, sebaiknya jangan gunakan dan pilih kondom lainnya.

Komentar