Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 16:17

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Seni Dengan Kekuatan Tradisi Lokal

Oleh: Nuki Nugraha - Sabtu 08 Oktober 2016 | 16:00 WIB

Seni Dengan Kekuatan Tradisi Lokal

BC/Istimewa

BERITACIANJUR.COM - Di usianya yang masih terbilang muda, 30 tahun ini Rangga Gusman tercatat sebagai koordinator Orkestra Pancaniti. Hal tersebut diwujudkan oleh sekelompok pemuda Cianjur yang mempunyai kreatifitas seni.

 

“Kita ini dirangkul dan dibentuk oleh Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, yang ingin mengembangkan seni yang ada disini, termasuk 3 kekuatan pilar budaya kita,” katanya.

 

Selain mempelopori 3 pilar budaya, sambung Rangga, Orkestra yang dipimpinya juga mengkemas musik dan tari tradisi Cianjur nan modern. Dengan setia menyuguhkan suatu penampilan yang unik dan menarik.

 

“Tekadnya itukan selalu menjadi pelopor seni disetiap moment apapun bersama Bupati Cianjur, yang menjadi pengharapan kemajuan seni di Cianjur,” pungkasnya. (nuk)

Komentar