Jumat, 25 Mei 2018 | Cianjur, Indonesia

Pertahankan Kemenangan, Kupedes BRI vs Karya Malik 6-0

K-1, Angga Purwanda

Senin, 10 Oktober 2016 - 09:00 WIB

BC/Angga Purwanda
BC/Angga Purwanda
A A A

BERITACIANJUR.COM - Kupedes berhasil membantai Karya Malik dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan Berita Cianjur Futsal Legaue 2016 yang digelar di Gedung Generasi Muda (GGM), Jalan Ir H Djuanda, Panembong, Cianjur, kemarin (9/10.2016) sore.

Dibabak pertama, kedua tim terlihat sangat kesulitan untuk menembus pertahanan. Namun keberuntungan ada di pihak Kupedes BRI sehingga bisa mengubah keadaan dari tendangan M Reky (16).

Tak ingin kehilangan kesempatan Karya Malik pun mencoba menyamakan kedudukan, namun tendangan keras M Ramdhan (8) masih jauh berada diatas mistar gawang yang dijaga ketat Faisal (13).

Kini Kupedes BRI mencoba kembali melesatkan tendangan keras dari sang kapten, C Rizal, namun sayang tendangannya membentur mistar gawang. Dipenghujung babak pertama Karya Malik hampir saja bisa menyamakan kedudukan, tapi bola yang menggulir tepat berada di garis gawang langsung disergap sang penjaga gawang Faisal, sehingga menimbulkan protes tim Karya Malik. Namun hingga babak pertama usai kedudukan masih 0-1.

Dibabak kedua, kedua tim saling menyusun strategi untuk bisa mengungguli pertandingan. Namun strategi yang diterapkan tim Karya Malik seakan tidak mendominasi pertandingan, sehingga pertandingan pun dikuasai Kupedes BRI.

Gol-gol indah Kupedes BRI pun kembali terjadi dari Riky (17) skor pun berubah menjadi 0-2. Keadaan tim Karya Malik pun terus terhimpit setelah gol ke-3 dan ke-4 kembali terjadi dari kaki Reky (16) dan Riky, skor sementara menjadi 0-4.

Gol ke-5 dan ke-6 pun kembali tercipta dari kedua punggawa tersebut, sehingga tak bisa mengubah keadaan. Alhasil Karya Malik pun harus mengakui ketanggunhan tim Kupedes BRI.

Menanggapi kemengan tersebut pelatih Kupedes BRI, Rahman Sofal, menuturkan, puas atas hasil torehan pemain-pemainnya, dengan demikian Kupedes BRI berhasil mendapat poin penuh.

"Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi baik, strategi yang diterapkan juga jalan, walaupun memang babak pertama tim lawan pertahanannya rapat dengan formasi mereka memang kita sulit menembus, tapi dibabak kedua kita ada beberapa perubahan dari strategi sehingga hasilnya bisa menembus pertahanan-pertahanan lawan," jelas Rahman.

Sementara itu, Pelatih Karya Malik, Arif Rahman Hakim, memaparkan, timnya merasa kecewa atas kepempinan wasit yang sangat tidak fair play terhadap pertandingan tersebut.

"Kami pun berdasarkan informasi dan semua manajer ingin mengganti kepemimpinan wait dan akan dilimpahkan kepada Asosiasi Futsal yang ada di Kabupaten Cianjur. Untuk permainan Karya Malik kita dikecewakan, memang kalau namanya permainan ada kalah dan ada menang," papar Arif. (pur)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 36 menit yang lalu

Satlantas Cianjur Segera Buka Gerai SIM dan STNK di Ciranjang

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Polwan-polwan Cantik Polres Cianjur Bagikan Takjil Bagi Pengendara

JAJARAN Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur membagikan makan buka puasa (Takjil) bagi pengendara yang melintas di seputaran Pos Traffic Management Center (TMC) atau simpang Tugu Lampu Gentur, Kamis…

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Sepekan Puasa Harga Daging Ayam dan Telur Berangsur Turun

SEPEKAN puasa harga komoditas daging ayam di Pasar Induk Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku mulai berangsur turun. Sempat tembus di kisaran Rp40 ribu hingga Rp42 ribu per kilogram (Kg), sekarang…

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Kejari Cianjur Minta Pemilik Urus Barang Bukti

KEJAKSAAN Negeri (Kejari) Cianjur mengimbau masyarakat atau pemilik barang bukti atau barang rampasan yang kini masih tersimpan di gudang Kejari agar segera mengurus atau kembali mengambilnya.

Aktualita 10 jam yang lalu

Bupati dan DPRD Dianggap Langgar Undang-Undang

SEBUAH fakta mengejutkan terkait kinerja anggota DPRD Cianjur dalam melakukan pengawalan jalannya roda pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, kembali terungkap.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Warga Keluhkan Penutupan Jalan

PENUTUPAN jalan imbas pengerjaan proyek pembangunan infrastruktur di Desa Sindangjaya dan Kertajaya, Kecamatan Ciranjang dikeluhkan banyak warga.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Pembangunan Kantor Kecamatan Ciranjang Disorot

PEMBANGUNAN kantor baru Kecamatan Ciranjang yang saat ini tengah berlangsung mendapat sorotan publik.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Ngabuburit Naik Delman Rame-Rame Budaya Tahunan

NGABUBURIT merupakan salah satu budaya urang sunda yang lazim dilakukan anak-anak yang sedang belajar berpuasa, pada sore hari menjelang ditabuhnya bedug magrib atau menunggu tibanya adzan magrib pada…

Bisnis Line 12 jam yang lalu

Sabore Kitchen Gelar Seminar 'Digital Marketing'

REVOLUSI digital, perkembangannya sekarang sudah hadir di semua lini. Mulai dari segmen retail, perbankan, media, otomotif hingga segmen kuliner sudah sentuh era digitalisasi. Berangkat dari fakta yang…

Aktualita 24/05/2018 08:00 WIB

'Gono gini' Upah Pungut PPJU

TERUNGKAP, ternyata jatah pembagian "gono gini" upah pungut atau insentif pemungutan pajak daerah dan retribusi untuk Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, sebesar 18 persen dari total penerimaan.