Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 07:39

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Ayam Pelung Kini Dijual Online

Oleh: Angga Purwanda - Sabtu 29 Agustus 2015 | 12:00 WIB

Ayam Pelung Kini Dijual Online

net

BERITACIANJUR.COM, CIANJUR. – Tingginya harga jual ayam pelung mendorong sejumlah penggemar dan penjual ayam khas Cianjur itu menjualnya secara online. Penjualan melalui e-commere ini diharapkan bias mendongkrak harga jual dan memasarkan ayam pelung secara lebih luas lagi.

 

Seorang peternak ayam pelung di Cianjur, Agus menuturukan, saat ini harga jual anakna pada kisaran Rp75 ribu dan Rp 80 ribu untuk anakan pejantan. Namun saat ayam pelung dijual saat dewasa harganya bisa ratusan juta per ekor.

 

“Karenanya saya dan rekan sesame peternak mulai berpikir bagaimana untuk memasarkan lebih luas lagi, yah akhirnya kita coba melalui online dan ternyata cukup positif tanggapannya,” tutur Agus kepada “BC”, Jumat (29/8).

 

Saat ini, kata dia, ayam pelung yang di jual secara online tersebut adalah pejantan dewasa yang sudah memiliki kekhasan dalam suara. “Kisaran Rp 50 juta sampai 100 jutaan,” imbuhnya. (fir)

Komentar