Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:37

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Tania Bakery

Oleh: Suparjo - Sabtu 15 Oktober 2016 | 04:00 WIB

Tania Bakery

Para pengunjung tampak sibuk memilih berbagai varian kue yang tersedia di Toko Kue Brownies Kukus Bolu Uchil, di bilangan Jalan Pangeran Hidayatullah (Panghid) Nomor 35, Joglo, Cianjur. (Foto : BC/Suparjo)

BERITACIANJUR.COM - Bolu merupakan salah satu jenis kue klasik yang jadi favorit, baik untuk ngemil bagi keluarga, menjamu para tamu yang tengah berkunjung ke rumah, dijadikan sebagai oleh-oleh, hingga penganan khas pada saat hari raya maupun pernikahan.

 

Isinya pun cukup beragam, teksturnya yang empuk dan legit serta harganya relatif terjangkau.

 

Kalau ingin menyajikan bolu dan tak terampil membuatnya sendiri, kini Anda tak perlu merasa khawatir lagi karena Tania Bakery "Bolu Uchil" yang terletak di bilangan Jalan Pangeran Hidayatullah (Panghid) Nomor 35, Joglo, Cianjur ini siap memanjakan lidah Kita dengan varian kue dengan bolu aneka rasa, seperti ada rasa pisang, daan ketan. Selain itu, juga ada brownies hingga lapis, serta yang lainnya.

 

Menurut Paimun (35), selaku owner Tania Bakery Bolu Uchil, di tempatnya menyediakan berbagai varian kue bolu beraneka rasa, brownies, juga lapis bertekstur empuk dan lembut diolah dari bahan-bahan yang berkualitas tanpa menggunakan bahan pengawet serta fresh.

 

"Semua kue diproduksi sendiri, sehingga benar-benar fresh langsung dari open," ujarnya kepada "BC" saat disambangi di Toko Kue Brownies Kukus Bolu Uchil, baru-baru ini.

 

Paimun menambahkan, untuk masalah harga di tokonya sangat terjangkau dan buat memberikan kepuasan kepada para konsumen selain bisa berkunjung langsung ke tempatnya agar memilih varian kue bolu dan rasa juga bisa delivery order.

 

"Untuk datang ke toko kami buka pelayanan setiap hari, mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 20.30 WIB. Sedangkan, untuk delivery order saat ini kami hanya baru bisa melayani area Cianjur Kota saja, caranya pun cukup mudah bisa SMS atau telepon ke nomor 0821 1753 5786," jelasnya.

 

Selain di daerah Joglo, Toko Kue Brownies Kukus Bolu Uchil juga hadir di Jalan Siliwangi, tepatnya di sekitaran Santiong, dekat gudang aspal, Cianjur.

 

"Jadi, kalau tak ingin repot membuatnya untuk menjamu tamu, oleh-oleh, dan untuk keluarga, Anda bisa datang ke toko kami, atau memesan melalui nomor tadi," pungkasnya. (rus) 

Komentar