Sabtu, 18 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Tania Bakery

Suparjo

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 04:00 WIB

 Para pengunjung tampak sibuk memilih berbagai varian kue yang tersedia di Toko Kue Brownies Kukus Bolu Uchil, di bilangan Jalan Pangeran Hidayatullah (Panghid) Nomor 35, Joglo, Cianjur. (Foto : BC/Suparjo)
Para pengunjung tampak sibuk memilih berbagai varian kue yang tersedia di Toko Kue Brownies Kukus Bolu Uchil, di bilangan Jalan Pangeran Hidayatullah (Panghid) Nomor 35, Joglo, Cianjur. (Foto : BC/Suparjo)
A A A

BERITACIANJUR.COM - Bolu merupakan salah satu jenis kue klasik yang jadi favorit, baik untuk ngemil bagi keluarga, menjamu para tamu yang tengah berkunjung ke rumah, dijadikan sebagai oleh-oleh, hingga penganan khas pada saat hari raya maupun pernikahan.

Isinya pun cukup beragam, teksturnya yang empuk dan legit serta harganya relatif terjangkau.

Kalau ingin menyajikan bolu dan tak terampil membuatnya sendiri, kini Anda tak perlu merasa khawatir lagi karena Tania Bakery "Bolu Uchil" yang terletak di bilangan Jalan Pangeran Hidayatullah (Panghid) Nomor 35, Joglo, Cianjur ini siap memanjakan lidah Kita dengan varian kue dengan bolu aneka rasa, seperti ada rasa pisang, daan ketan. Selain itu, juga ada brownies hingga lapis, serta yang lainnya.

Menurut Paimun (35), selaku owner Tania Bakery Bolu Uchil, di tempatnya menyediakan berbagai varian kue bolu beraneka rasa, brownies, juga lapis bertekstur empuk dan lembut diolah dari bahan-bahan yang berkualitas tanpa menggunakan bahan pengawet serta fresh.

"Semua kue diproduksi sendiri, sehingga benar-benar fresh langsung dari open," ujarnya kepada "BC" saat disambangi di Toko Kue Brownies Kukus Bolu Uchil, baru-baru ini.

Paimun menambahkan, untuk masalah harga di tokonya sangat terjangkau dan buat memberikan kepuasan kepada para konsumen selain bisa berkunjung langsung ke tempatnya agar memilih varian kue bolu dan rasa juga bisa delivery order.

"Untuk datang ke toko kami buka pelayanan setiap hari, mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 20.30 WIB. Sedangkan, untuk delivery order saat ini kami hanya baru bisa melayani area Cianjur Kota saja, caranya pun cukup mudah bisa SMS atau telepon ke nomor 0821 1753 5786," jelasnya.

Selain di daerah Joglo, Toko Kue Brownies Kukus Bolu Uchil juga hadir di Jalan Siliwangi, tepatnya di sekitaran Santiong, dekat gudang aspal, Cianjur.

"Jadi, kalau tak ingin repot membuatnya untuk menjamu tamu, oleh-oleh, dan untuk keluarga, Anda bisa datang ke toko kami, atau memesan melalui nomor tadi," pungkasnya. (rus) 

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…