Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:47

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

The Jhon's Tawarkan Fasilitas Nongkrong Penuh Sensasi di Malam Minggu

Oleh: Suparjo - Senin 17 Oktober 2016 | 12:55 WIB

The Jhon's Tawarkan Fasilitas Nongkrong Penuh Sensasi di Malam Minggu

Bc/Suparjo

BERITACIANJUR.COM - The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort merupakan satu-satunya tempat wisata yang berada pusat jantung Kota Cianjur, yang kini semakin aktif berperan memposisikan diri untuk mewadahi masyarakat Cianjur, agar tak susah mencari tempat buat bermalam mingguan, baik itu keluarga ataupun kawula muda.

 

Suasana yang nyaman dan penuh sensasi dipastikan Anda akan merasakan kenikmatan saat bermalam minggu di The Jhon’s, baik dengan keluarga maupun dengan teman-teman. Sebab, setiap malam minggu The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort menyiapkan berbagai program hiburan musik dengan tema "Pool Party" yang lokasinya sendiri berada di kolam renang.

 

“Ya, setiap malam minggu, kita menyiapkan tempat dan hiburan untuk masyarakat yang ingin mencari tempat nongkrong. Seperti malam minggu ini, The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort memberikan hiburan musik dangdut dari Artis-artis KDI dan terlihat pengunjung begitu menikmati suasana malam mingguannya," ujar Operational Coordinator The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort, Nur Halim kepada "BC" sambil menunjuk pengunjung yang membawa istri dan anak-anaknya yang sedang berenang malam serta menunjuk ke beberapa kawula muda yang datang beramai-ramai bersama teman-temannya baru-baru ini.

 

Inovasi gelaran Pool Party sebagai wisata malam di Cianjur, menurutnya, dimaksudkan agar masyarakat Cianjur tidak kesusahan kalau mencari tempat nongkrong di malam minggu itu harus ke mana?

 

"Masyarakat Cianjur juga kadang suka merasa bingung, kalau malam minggu itu harus kemana ya nyari tempat nongkrong yang enak dan nyaman. Nah, kini gak usah bingung lagi karena The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort bisa menjadi jawabannya dan tidak usah ketakutan mahal, sebab makanan di sini relatif murah dan terjangkau, mulai dari harga Rp3000 saja."

 

"Lokasi di ini bisa jadi kegemaran pengunjung, mudah berfoto selfie. Wisata malam minggu inipun diharapkan akan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan melalui berbagai kegiatan. Maka, kita garap semuanya, keluarga, pasangan anak muda, komunitas, netizen, itu semua akan kami garap. Kami menciptakan tempat nongkrong sekaligus hiburan dengan suasana dan sensasi yang berbeda," sambungnya.

 

Sementara itu, menurut salah satu pengunjung, Risma (28) yang ditemani suami dan kedua anaknya mengungaku, kaget dan tak menyangka dengan suasana di The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort saat ini begitu pesat perkembangannya.

 

"Saya tidak mengira, kalau malam mingguan di The Jhon’s sangat nyaman. Padahal, kalau pas minggu sambil bawa anak-anak ke luar untuk makan sambil nongkrong gitu di Cianjur ini sangat susah banget. Namun ternyata, setelah mencoba di sini benar-benar nyaman, makanannya juga relatif terjangkau, hiburan musiknya juga bagus apalagi malam ini kebetulan sekali saya datang pas dihiburnya oleh artis-artis KDI, sungguh luar biasa," aku dirinya.

 

Dia pun berharap, The Jhon’s khususnya di malam minggu bisa terus seperti itu. "Karena malam mingguan di sini selain suasananya nyaman, juga berbeda sekali. Benar-benar sangat puas juga bisa positif, khususnya untuk kawula muda dari pada nongkrong-nongkrong di tempat-tempat tidak jelas, mending ke sini," tutupnya. (rus)

Komentar