Kamis, 24 Agustus 2017 - Pukul 13:46

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Gempar, Warga Ruko Muka Temukan Mayat

Oleh: Misbah Hidayat - Sabtu 29 Agustus 2015 | 12:00 WIB

Gempar, Warga Ruko Muka Temukan Mayat

agung/'BC'

BERITACIANJUR.COM, CIANJUR. – Sesosok mayat yang tergeletak di salahsatu sudut bangunan ruko di komplek pertokoan Muka, Cianjur, Jumat (29/8) menggemparkan warga setempat.

 

Mayat yang teridentifikasi bernama Yayan Tahyan (59) asal Kampung Karag, RT 02/09, Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku, Cianjur itu diketahui sebagai penarik becak yang mangkal di sekitar lokasi.

 

Dede (39), seorang saksi menuturkan, ia mendapatkan kabar dari salah seorang pekerja salahsatu ruko bahwa ada mayat di salah satu ruko. “Sekitar pukul 08.00 WIB, saya dikasih tau oleh pekerja ruko, katanya ada orang yang tidur di depan rukonya sehingga menghalangi dirinya ketika mau menggelar barang dagangannya,” ucap Dede, kepada “BC”, Jumat (28/8).

 

Kepala Instalasi Kamar Mayat dan Kedokteran Forensik RSUD Cianjur, Jajat Multazam mengatakan, dari pemeriksaan luar mayat dinyatakan penyebab meninggalnya karena sakit.

 

“Sebab dari mata sebelah kiri mayat keluar darah, ciri tersebut merupakan tanda bahwa semasa hidup mayat mempunyai riwayat penyakit Stroke,” jelas Jajat.

 

Dikatakannya, kondisi mayat ketika datang ke kamar jenazah dalam kondisi lidah menjulur 1 cm dan keluar sperma dari kemaluan, dibagian punggung lebam tidak bisa dilawan, alis tebal 6,7 cm dengan warna hitam beruban gigi 3,4,5 hilang dan rahang kedua hilang tangan dan kaki kaku sukar dilawan.

 

“Diperkirakan meninggalnya sekitar 6 jam yang lalu sebelum di bawa ke sini,” ungkapnya.

 

Kanit Reskrim Polsek Cianjur kota, AKP Aah Hermawan, mengatakan, kondisi mayat kakek pengayuh becak tersebut meningal dunia di duga akibat penyakit stroke. “Dari mata sebelah kiri keluar darah ciri tersebut merupakan mayat mempunyai rekam medis penyakit struk,” ujarnya.  (fir)

Komentar