Minggu, 25 Juni 2017 - Pukul 14:06

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Juara Seri A Tumbang Ditangan Udinese

Oleh: Yadi Haryadi - Sabtu 29 Agustus 2015 | 15:00 WIB

Juara Seri A Tumbang Ditangan Udinese

net

BERITACIANJUR.COM, ITALIA. – Juara bertahan Juventus secara mengejutkan kalah 0-1 melawan Udinese di kandang sendiri pada giornata perdana Serie A 2015/16. Berikutnya, Minggu (30/8), Juventus akan bertandang ke markas AS Roma.

 

Juventus dan Roma adalah dua dari sekian kandidat peraih Scudetto musim ini. Sama seperti Juventus, runner-up musim lalu itu juga gagal menang pada laga pertamanya. Namun, Roma sedikit lebih baik, imbang 1-1 di kandang Hellas Verona.

 

Giornata 2, grande partita langsung tersaji buat para pecinta Serie A. Roma dan Juventus bentrok di Olimpico dengan misi sama-sama ingin bangkit menyusul hasil yang tidak sesuai harapan pada giornata pertama.

 

Setelah kalah melawan Udinese, Juventus mendatangkan Juan Cuadrado untuk memperkuat skema ofensif mereka. Melawan Roma nanti, pelatih Massimiliano Allegri diprediksi tidak akan memainkan mantan winger Fiorentina itu dari menit awal.

 

Striker Alvaro Morata sepertinya sudah bisa kembali dimainkan di kubu La Vecchia Signora. Sementara itu, bek kiri baru Lucas Digne (dari PSG) diprediksi bakal langsung masuk starting XI Roma racikan Rudi Garcia.

 

Juventus bertandang ke ibu kota mengincar kemenangan. Tuan rumah punya ambisi yang sama. Grande partita ini pun dijamin bakal berlangsung dahsyat.

 

Musim lalu, Juventus mengalahkan Roma 3-2 di Turin dan imbang 1-1 di Olimpico. Kali ini, seiring besarnya motivasi menang masing-masing tim dan kualitas skuat yang setara, hasil imbang di tempat yang sama sepertinya bakal kembali terulang. (bbs)

Komentar