Minggu, 21 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Viking PNB vs Mandala FC, Siap Maksimalkan Kekuatan!

K-1, Angga Purwanda

Kamis, 20 Oktober 2016 - 10:00 WIB

BC/Angga Purwanda
BC/Angga Purwanda
A A A

BERITACIANJUR.COM - Laga menarik akan kembali tersaji pada pekan ke 22 lanjutan Cianjur League U-19 antara Viking PNB kontra Mandala FC di Stadion Badak Putih, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, hari ini (20/10/2016) pukul 15.30 WIB.

Dalam laga itu, pelatih Mandala FC, Iim, mengaku optimis dapat meraih hasil maksimal. sejumlah persiapan matang pun sudah dijalankan demi melakoni laga itu. Meskipun skuat lawan tak bisa dianggap enteng.

"Kita siap mengahapi pertandingan besok (hari ini,red) meskipun tim lawan terbilang tangguh, karena terbukti ketika menghadapi Sunda Rasa bisa mengalahkan tim asal Warungkondang itu. Artinya tim Viking PNB cukup diperhitungkan juga di mata kita," ujar Iim, saat dihubungi "BC", kemarin (19/10).

Iim menyebutkan,Viking PNB merupakan tim yang solid sehingga terlihat dari setiap permainannya tidak mudah benteng pertahanannya untuk ditembus. Sebab Viking PNB semakin hari semakin baik, sehingga Iim akan mencoba dengan strategi yang dipersiapkannya.

"Perispan matang dari berbagai persoalan untuk nanti dilapangan. Kalau untuk kelemahan tim lawan, itu cukup lumayan yang jelas mereka tim solid, kita akan mencoba untuk menyerang secara terbuka, dan permainanannya dimaksimalkan," tuturnya.

Lanjut Iim, Viking PNB bisa dikatakan tim yang patut diacungi jempol dan diuntungkan dengan adanya jeda transfer beberapa waktu lalu, sehingga ada pemain-pemain tambahan yang bisa mengancam lawan yang dihadapinya.

"Jadi dia itu bisa dikatakan tim unggulan juga di CL karena ada pemain-pemain luar, jadi patut kita perhitungkan. Karena mereka pun diuntungkan dengan adanya jeda transfer kemarin, kalau kita kan hanya pemain skrining yang memang pemain asli binaan kita," ujarnya.

Iim pun telah mempersiapkan jika strateginya tidak berjalan dengan baik. Sebab Viking PNB juga pasti akan memberikan kejutan-kejutan untuk Mandala, sehingga patut diwaspadai.

"Jika strategi tidak berjalan maksimal, kita akan mencoba mnyerang dengan sentuhan bola one two, atau bola soloran dari striker kanan ke kiri. Begitupun sebaliknya maka dari itu kita sudah antisipasi. Jadi penyerang dan pertahann di seimbangkan, karena kita pun perlu mewaspadai tim Viking PNB," jelasnya. (gap)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:54 WIB

Aksi Maling Zaman Now

AKHIR-akhir ini kawanan maling spesial kantor desa tengah giat melancarkan aksinya ke sejumlah desa di wilayah Timur Kabupaten Cianjur.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:53 WIB

Pencetakan e KTP Dipusatkan di Kecamatan Ciranjang

PEMERINTAH Kabupaten Cianjur menunjuk Kecamatan Ciranjang sebagai tempat pusat layanan pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga (KK) bagi masyarakat yang ada di 5 Kecamatan. Antaralain, Kecamatan Ciranjang,…

Bisnis Line 18/01/2018 22:51 WIB

Cugenang Jadi Pencanangan Gerakan Pemasangan Patok Tanah PTSL

MINGGU ketiga di bulan Januari 2018 Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur mulai menggarap program nasional sertifikasi tanah dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:52 WIB

Harga Daging Ayam di Cianjur Masih Capai Rp 36 Ribu Per Kg

MESKI harga daging ayam potong di Cianjur disepakati Rp 33 ribu per kilogram (Kg). Namun, dipasaran harga daging unggas itu masih terbilang mahal, mencapai Rp 36 ribu per kg.

Cianjur Euy 18/01/2018 21:51 WIB

Polres Sidak Sekolah, Sejumlah Siswa Terbukti Simpan Video Porno

PASCA terungkapnya pesta seks sesama jenis, yang satu diantara pelakunya masih berstatus pelajar. Polres Cianjur gencarkan sosialisasi dan antisipasi dengan menyambangi sejumlah SMA/SMK di Kabupaten Cianjur,…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:50 WIB

Bulan Ini, Pasien Difteri Capai 15 Orang

PASIEN Difteri yang ditangani Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Cianjur jumlahnya terus bertambah. Sejak awal 2018, jumlah pasien penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi di selaput lendir hidung…

Aktualita 18/01/2018 08:10 WIB

BPLHD dan Penyidik Polda Jabar Datangi RSUD, Ada Apa?

SEGUDANG masalah terjadi di RSUD Sayang Cianjur. Tak hanya soal limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) yang dibiarkan menumpuk di ruangan terbuka, namun juga terdapat dua masalah besar lainnya yang hingga…