Rabu, 18 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Sunda Rasa, Menjaga Konsistensi!

K-1, Angga Purwanda

Rabu, 26 Oktober 2016 - 12:30 WIB

BC/Angga Purwanda
BC/Angga Purwanda
A A A

BERITACIANJUR.COM - Menjelang berakhirnya putaran kedua Cianjur League 2016 U-19 yang bergulir di Stadion Badak Putih, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, membuat tim-tim yang berlaga di kompetisi terakbar di Cianjur itu terus meningkat kualitas tim mereka, tak terkecuali tim Sunda Rasa.

Tim asal Warungkondang itu terus menggiatkan latihan. Pasalnya, masih banyak di dalam timnya yang harus diperbaiki, meskipun torehannya dalam laga akhir-akhir terus mengalami peningkatan.

"Kita tetap latihan, tetap juga berevaluasi demi menjaga konsisten kita untuk bisa mendapatkan tiga poin disetiap pertandingan, karena disisi lain pun kita kedepannya akan menghadapi lawan-lawan yang kuat," ucap asisten pelatih Sunda Rasa, Aceng.

Demi menjaga kekonsistenannya, Aceng menuturkan, anak-anak asuhannya diberi materi pelatihan dari semua segi. Sebab, setelah berpesta gol, Aceng bersama timnya tidak lupa diri meskipun merasa puas ketika laganya menghadapi NHP Cipeuyeum, pada Jum'at (21/10/2016) lalu. 

"Ya pertandingannya memang cukup seru, cuma mungkin kita bisa memanfaatkan peluang. Meskipun saya pribadi merasa puas, tapi saya jadikan itu sebuah acuan untuk di setiap pertandingan terus maksimal," tuturnya.

Dalam laganya pekan lalu, tidak ada strategi khusus hanya saja timnya lebih menerapkan strategi menyerang di awal. Meskipun diakuinya lawanpun cukup bagus, bahkan dimenit awal permainan nyaris imbang.

"Untuk strategi sendiri kita menerapkan lebih ke menyerang dimenit awal dan lebih memaksimalkan peluan yang ada jadi tidak kita sia-siakan. Lawanpun saya kira bagus di menit-menit awal kita berimbang cuma kta lebih beruntung saja," paparnya. (pur)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 5 jam yang lalu

Jawaban Eksekutif Dinilai Ngaco

SETELAH kejanggalan pada laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017 dibongkar, kini jawaban eksekutif dianggap makin janggal. Benarkah?

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Camat : Kalau Tutup Bakal Banyak "Korban"

PEMERINTAH Kecamatan Ciranjang bersama Desa Cibiuk, Selasa (17/7) menggelar musyawarah, mengupayakan pembatalan penutupan perusahaan PT Three Six World oleh pihak pemilik.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Kasus Galian C Pasir Lemu Ditangani Polres

KASUS tewasnya operator alat berat di lokasi galian C Kampung Pasir Lemu, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur ditangani aparat Polres Cianjur.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Gedung PLN Cianjur di Duduki Pengunjukrasa

TIM Peduli Advokasi Kemanusiaan beserta sejumlah elemen masyarakat mendatangi Kantor PT PLN (Persero) Area Cianjur, Selasa (17/7/2017).

Aktualita 17/07/2018 07:00 WIB

Dugaan Penyimpangan APBD Menguat

TERNYATA, dugaan penyimpangan dan tanggapan miring terhadap pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar tak hanya ramai dilontarkan masyarakat dan para aktivis saja, namun hal tersebut juga menjamur…

Cianjur Euy 17/07/2018 06:55 WIB

Konsultasi Publik Revisi RTRW Disorot

PELAKSANAAN kegiatan konsultasi publik revisi Renca Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Cianjur 2011-2013 disorot.

Cianjur Euy 16/07/2018 22:10 WIB

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:09 WIB

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:08 WIB

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 16/07/2018 07:00 WIB

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.