Selasa, 17 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Laga Menarik, Yudhistira vs Atep Seven 0-0

K-1, Angga Purwanda

Jumat, 28 Oktober 2016 - 16:00 WIB

BC/Angga Purwanda
BC/Angga Purwanda
A A A

BERITACIANJUR.COM - Laga menarik tersaji dalam lanjutan kompetisi Cianjur League U-19 antara Yudistira kontra Atep Seven (A7) yang digelar di Stadion Badak Putih, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, kemarin (27/10) sore. Dalam laga itu kedua tim harus puas dengan hasil masing-masing satu poin, setelah bermain imbang 0-0.

Laga yang berlangsung dibawah guyuran hujan itu, berjalan dengan tempo sedang. Kedua tim tak terburu-buru memainkan sepak bola menyerang, melainkan cenderung berhati-hati dalam mengambil langkah.

Pada pertandingan tersebut, tim A7 menjadi tim yang mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Namun, karena faktor stamina yang cukup terkuras, para pemain semua lini menjadi alasan anak asuh, Shendi kesulitan membuat peluang yang cukup berarti di babak pertama.

Pada babak pertama Yudistira pun sempat menebar ancaman melalui kerja sama Rizal (20) dan Tobyas (18), namun para pemain tersebut tidak mampu mencatatkan nama mereka di papan skor sehingga babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, A7 mulai menambah intensitas serangan mereka. Baru enam menit babak kedua berjalan, M Ramdani (9) peluang setelah melewati dua pemain bertahan Yudistira di kotak penalti mereka, namun sayang Adih K (22) masih bisa mengamankan peluang tersebut.

Pada menit 61 pendukung Yudistira bersorak sorai setelah Rizal (20) melepaskan tendangan langsung ke gawang yang di jaga Aldi (20). Namun bola yang bergulir lemah bisa dihadang Aldi.

Kubu A7 kembali mendapat peluang emas melalui serangan dari lini depannya pada menit 72. Namun sekali lagi peluang tersebut berhasil ditepis oleh Adih K (22). Namun hingga peluit terakhir dibunyikan skor kacamata tidak tergantikan

Menanggapi laga itu, Pelatih Yudistira, Fikri Fahreza mengungkapkan, timnya sudah lumayan ada peningkatan mengingat A7 memang tim yang patut di waspadai sehingga menurutnya permainan A7 bisa diimbanginya.

"Saya kira pertandingan hari ini cukup baik dari Yudistira. Yang saya tahu beberapa pertandingan sebelumnya A7 kan memang mereka bermain 1-2-1-2 tapi kita bisa menahannya dengan tekanan yang sagat tinggi terus anak-anak juga mulai ada peningkatan mulai dari koordinasi antar lini," ucap pelatih muda ini, saat ditemui usai pertandingan.

Sementara Pelatih A7, Shendi menuturkan, faktor kelelahan diakibatkan timnya telah mengikuti pertandingan bergengsi untuk membawa nama Cianjur dikancah nasional, sehingga pertandingannya kali ini tidak maksimal.

"Pertandingan sore ini jujur bagi saya pribadi tidak puas, karena memang tidak sesuai dengan target, kita pun melihat peringkat Yudistira tertinggal tapi kita pun tidak bisa menganggap remeh mereka, tapi karena memang saya pribadi sudah mengingatkan kepada anak-anak, kalau kita bermain secara power kita tidak akan menang karena kita memang kemarin sudah dikuras abis-abisan ketika Suratin," ungkap Shendi. (pur)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 9 jam yang lalu

Dugaan Penyimpangan APBD Menguat

TERNYATA, dugaan penyimpangan dan tanggapan miring terhadap pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar tak hanya ramai dilontarkan masyarakat dan para aktivis saja, namun hal tersebut juga menjamur…

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Konsultasi Publik Revisi RTRW Disorot

PELAKSANAAN kegiatan konsultasi publik revisi Renca Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Cianjur 2011-2013 disorot.

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 16/07/2018 07:00 WIB

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:11 WIB

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:09 WIB

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:07 WIB

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 15/07/2018 20:15 WIB

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.