Sabtu, 20 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Laga Menarik, Yudhistira vs Atep Seven 0-0

K-1, Angga Purwanda

Jumat, 28 Oktober 2016 - 16:00 WIB

BC/Angga Purwanda
BC/Angga Purwanda
A A A

BERITACIANJUR.COM - Laga menarik tersaji dalam lanjutan kompetisi Cianjur League U-19 antara Yudistira kontra Atep Seven (A7) yang digelar di Stadion Badak Putih, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, kemarin (27/10) sore. Dalam laga itu kedua tim harus puas dengan hasil masing-masing satu poin, setelah bermain imbang 0-0.

Laga yang berlangsung dibawah guyuran hujan itu, berjalan dengan tempo sedang. Kedua tim tak terburu-buru memainkan sepak bola menyerang, melainkan cenderung berhati-hati dalam mengambil langkah.

Pada pertandingan tersebut, tim A7 menjadi tim yang mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Namun, karena faktor stamina yang cukup terkuras, para pemain semua lini menjadi alasan anak asuh, Shendi kesulitan membuat peluang yang cukup berarti di babak pertama.

Pada babak pertama Yudistira pun sempat menebar ancaman melalui kerja sama Rizal (20) dan Tobyas (18), namun para pemain tersebut tidak mampu mencatatkan nama mereka di papan skor sehingga babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, A7 mulai menambah intensitas serangan mereka. Baru enam menit babak kedua berjalan, M Ramdani (9) peluang setelah melewati dua pemain bertahan Yudistira di kotak penalti mereka, namun sayang Adih K (22) masih bisa mengamankan peluang tersebut.

Pada menit 61 pendukung Yudistira bersorak sorai setelah Rizal (20) melepaskan tendangan langsung ke gawang yang di jaga Aldi (20). Namun bola yang bergulir lemah bisa dihadang Aldi.

Kubu A7 kembali mendapat peluang emas melalui serangan dari lini depannya pada menit 72. Namun sekali lagi peluang tersebut berhasil ditepis oleh Adih K (22). Namun hingga peluit terakhir dibunyikan skor kacamata tidak tergantikan

Menanggapi laga itu, Pelatih Yudistira, Fikri Fahreza mengungkapkan, timnya sudah lumayan ada peningkatan mengingat A7 memang tim yang patut di waspadai sehingga menurutnya permainan A7 bisa diimbanginya.

"Saya kira pertandingan hari ini cukup baik dari Yudistira. Yang saya tahu beberapa pertandingan sebelumnya A7 kan memang mereka bermain 1-2-1-2 tapi kita bisa menahannya dengan tekanan yang sagat tinggi terus anak-anak juga mulai ada peningkatan mulai dari koordinasi antar lini," ucap pelatih muda ini, saat ditemui usai pertandingan.

Sementara Pelatih A7, Shendi menuturkan, faktor kelelahan diakibatkan timnya telah mengikuti pertandingan bergengsi untuk membawa nama Cianjur dikancah nasional, sehingga pertandingannya kali ini tidak maksimal.

"Pertandingan sore ini jujur bagi saya pribadi tidak puas, karena memang tidak sesuai dengan target, kita pun melihat peringkat Yudistira tertinggal tapi kita pun tidak bisa menganggap remeh mereka, tapi karena memang saya pribadi sudah mengingatkan kepada anak-anak, kalau kita bermain secara power kita tidak akan menang karena kita memang kemarin sudah dikuras abis-abisan ketika Suratin," ungkap Shendi. (pur)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 15 jam yang lalu

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 20 jam yang lalu

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 21 jam yang lalu

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:54 WIB

Aksi Maling Zaman Now

AKHIR-akhir ini kawanan maling spesial kantor desa tengah giat melancarkan aksinya ke sejumlah desa di wilayah Timur Kabupaten Cianjur.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:53 WIB

Pencetakan e KTP Dipusatkan di Kecamatan Ciranjang

PEMERINTAH Kabupaten Cianjur menunjuk Kecamatan Ciranjang sebagai tempat pusat layanan pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga (KK) bagi masyarakat yang ada di 5 Kecamatan. Antaralain, Kecamatan Ciranjang,…

Bisnis Line 18/01/2018 22:51 WIB

Cugenang Jadi Pencanangan Gerakan Pemasangan Patok Tanah PTSL

MINGGU ketiga di bulan Januari 2018 Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur mulai menggarap program nasional sertifikasi tanah dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:52 WIB

Harga Daging Ayam di Cianjur Masih Capai Rp 36 Ribu Per Kg

MESKI harga daging ayam potong di Cianjur disepakati Rp 33 ribu per kilogram (Kg). Namun, dipasaran harga daging unggas itu masih terbilang mahal, mencapai Rp 36 ribu per kg.

Cianjur Euy 18/01/2018 21:51 WIB

Polres Sidak Sekolah, Sejumlah Siswa Terbukti Simpan Video Porno

PASCA terungkapnya pesta seks sesama jenis, yang satu diantara pelakunya masih berstatus pelajar. Polres Cianjur gencarkan sosialisasi dan antisipasi dengan menyambangi sejumlah SMA/SMK di Kabupaten Cianjur,…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:50 WIB

Bulan Ini, Pasien Difteri Capai 15 Orang

PASIEN Difteri yang ditangani Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Cianjur jumlahnya terus bertambah. Sejak awal 2018, jumlah pasien penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi di selaput lendir hidung…

Aktualita 18/01/2018 08:10 WIB

BPLHD dan Penyidik Polda Jabar Datangi RSUD, Ada Apa?

SEGUDANG masalah terjadi di RSUD Sayang Cianjur. Tak hanya soal limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) yang dibiarkan menumpuk di ruangan terbuka, namun juga terdapat dua masalah besar lainnya yang hingga…