Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:49

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Perlahan Tapi Pasti, Kuliah Terus Ditekuni

Oleh: cr3 - Selasa 01 Nopember 2016 | 12:30 WIB

Perlahan Tapi Pasti, Kuliah Terus Ditekuni

Sri Nurafiah, mojang kelahiran Cianjur ( Foto : BC/CR-3)

BERITACIANJUR.COM - Neng Sri Nurafiah, mojang kelahiran Cianjur 19 September 1996 ini sedang menekuni ilmu hukum di Universitas Suryakancana Cianjur. Pada awalnya ia sama sekali tidak terpikirkan untuk mempelajari ilmu hukum.


Namun karena dorongan semangat dari orangtua dan saudaranya ia pun perlahan-lahan tertarik dengan jurusan tersebut. Mojang yang akrab disapa Sri ini hobi mendengarkan musik. Di sela jadwal kampus dan tugas yang menumpuk.


Sebagai mahasiswi tingkat akhir, ia selalu menyempatkan refreshing. Karena, menurutnya manusia pun butuh waktu untuk bisa menyenangkan dirinya sendiri dengan aktivitas pilihan yang paling digemari.


Ia pun memiliki prinsip bahwa di umurnya yang masih muda ini janganlah menyia-nyiakan waktu dengan hal yang tidak bermanfaat. Rajinlah belajar karena akan membuatnya semakin mengerti kehidupan.


"Di usia yang masih terbilang masih dalam tahap pengenalan diri sudah seharusnya harus percaya diri dan dan jadilah diri sendiri tanpa takut untuk berjuang dan melangkah meraih cita-cita," pungkasnya. (ree)

Komentar