Rabu, 18 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Atep Seven (A7) Tambah Kekuatan Baru

K-1, Angga Purwanda

Selasa, 08 November 2016 - 13:00 WIB

BC/Angga Purwanda
BC/Angga Purwanda
A A A

BERITACIANJUR.COM - Atep Seven (A7) yang kini menempati posisi kedua pada klasemen sementara Cianjur League U-19 akan menambah kekuatan tim dengan memasukan dua pemain anyar untuk melanjutkan kompetisi terakbar di Kabupaten Cianjur itu.

Pelatih A7, Shendi mengakui, ada dua pemain yang resmi bergabung di skuatnya. Namun rencanaya juga akan ada salah satu pemain lama yang pernah mengikuti CL pertama digelar yang bernama CSL.

"Kita menambah pemain dua, iya baru beberapa anak-anak yang dimasukin, itu yang usianya masih 14 tahun sama ada Ferdiansyah yang memang pertama masuk CSL masuk lagi," ungkap Shendi, saat dihubungi "BC", kemarin (7/11/2016).

Shendi pun rencananya, akan mengadakan seleksi pemain bersama anak asuhnya untuk bisa bergabung bersama A7, sehingga dilihat dari performanya jika mumpuni akan diambil dan masuk skuat.

"Yang sekarang jadi baru dua, tapi saya sama anak-anak mau seleksi intern dulu besok, jadi kalau memang nanti dilatihan terakhir ada yang memuaskan nanti saya coba masukin lagi," tuturnya.

Shendi pun menjelaskan kini anak asuhnya tengah ditingkatkan selera bertandingnya untuk menghadapi tim selanjutnya dalam laga mendatang, sebab beberapa waktu lalu A7 mewakili Cianjur untuk Piala Suratin.

"Untuk CL memang mungkin fokus pertandingan karena kemarin kita lelah dalam bertandingan, makannya saya coba untuk meningkatkan lagi mut-mutnya mereka bertanding karena memang durasi pertandingan kemarin durasinya tinggi," jelasnya.

Sehingga kini Shendi fokus berlatih dengan anak-anak untuk bisa kembali bermain dengan performa tinggi, sehingga dengan demikian anak asuhnya bisa kembali seperti semula dan bermain maksimal.

"Jadi saya sekarang saya usahakan anak-anak ini refresh lagi karena memang kemarin fisik mereka betul-betul terkuras shingga saya perlu meningkatkan kembali performa mereka," pungkasnya. (pur)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 5 jam yang lalu

Jawaban Eksekutif Dinilai Ngaco

SETELAH kejanggalan pada laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017 dibongkar, kini jawaban eksekutif dianggap makin janggal. Benarkah?

Cianjur Euy 15 jam yang lalu

Camat : Kalau Tutup Bakal Banyak "Korban"

PEMERINTAH Kecamatan Ciranjang bersama Desa Cibiuk, Selasa (17/7) menggelar musyawarah, mengupayakan pembatalan penutupan perusahaan PT Three Six World oleh pihak pemilik.

Cianjur Euy 15 jam yang lalu

Kasus Galian C Pasir Lemu Ditangani Polres

KASUS tewasnya operator alat berat di lokasi galian C Kampung Pasir Lemu, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur ditangani aparat Polres Cianjur.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Gedung PLN Cianjur di Duduki Pengunjukrasa

TIM Peduli Advokasi Kemanusiaan beserta sejumlah elemen masyarakat mendatangi Kantor PT PLN (Persero) Area Cianjur, Selasa (17/7/2017).

Aktualita 17/07/2018 07:00 WIB

Dugaan Penyimpangan APBD Menguat

TERNYATA, dugaan penyimpangan dan tanggapan miring terhadap pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar tak hanya ramai dilontarkan masyarakat dan para aktivis saja, namun hal tersebut juga menjamur…

Cianjur Euy 17/07/2018 06:55 WIB

Konsultasi Publik Revisi RTRW Disorot

PELAKSANAAN kegiatan konsultasi publik revisi Renca Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Cianjur 2011-2013 disorot.

Cianjur Euy 16/07/2018 22:10 WIB

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:09 WIB

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:08 WIB

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 16/07/2018 07:00 WIB

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.