Sabtu, 21 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Rajawali FC Siapkan Pemain Asal Diklat Persib

K-1, Angga Purwanda

Rabu, 09 November 2016 - 17:00 WIB

BC/Angga Purwanda
BC/Angga Purwanda
A A A

BERITACIANJUR.COM - Rajawali FC yang merupakan satu-satunya tim asal Cianjur bagian selatan yang ikut dalam Cianjur League U-19 menambah kekuatan skuatnya dengan mendatangkan tiga pemain dari Diklat Persib.

Upaya itu dilakukan manajemen Rajawali FC untuk memperbaiki peringkat pada klasemen sementara Cianjur League U-19, dan juga untuk memberikan suasana baru pada tubuh tim.

Manager tim Rajawali FC, Amran, mengakui jika pembelian ketiga pemain Diklat Persib itu, untuk menambah daya gedor Rajawali yang kini semakin lesu. "Pada intinya kita bukan ingin bergaya, tapi kita ingin memperbaiki situasi tim sekarang karena kemarin setiap pertandingan kacau. Selain itu juga untuk mendongkrak pemain lokal biar termotivasi, dan saling berbagi ilmu dengan pemain asing," ucap Amran, saat dihubungi "BC", kemarin (8/11/2016).

Amran menjelaskan, meskipun baru rencana, namun komunikasi terhadap official Diklat Persib sudah dilakukan, tinggal menunggu keputusan untuk bertemu dan bertransasksi harga. "Sebenarnya kita baru rencana dan juga baru negosiasi, untuk membeli pemain Diklat Persib kemarin kita memang sudah komunikasi, kita memang harus banyak penambahan pemain, karena disisi lain pemain kita pun banyak yang keluar," akunya.

Selain pemain asing yang didatangkan Amran, juga ada penambahan beberapa pemain lokal dengan harapan tercetus bibit baru untuk perkembangan sepak bola Cianjur, sehingga bisa bersaing diajang sepak bola bergengsi ditanah air.

"Yang jelas kita ada penambahan 3 pemain asing, tapi dari pemain lokal pun ada tambahan dari Sukanagara, yang intinya dari sekitar sini (Cisel, red). Saya ingin mengembangkan potensi anak-anak lokal supaya bisa melahirkan bibit baru didunia persepak bolaan Cianjur," pungkasnya. (gap)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Bisnis Line 19/07/2018 21:31 WIB

Sentral Motor Gelar Program Kemerdekaan DP 1 Juta.

DALAM rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang, Sentral Motor mulai Kamis (19/7/2018) menggelar Program Kemerdekaan dengan DP satu juta rupiah hingga akhir Agustus 2018.…

Bisnis Line 19/07/2018 21:30 WIB

Bank Bjb Dirikan Bjb University Demi Terciptanya SDM Berkualitas

UNTUK menciptakan sumber daya manusia yang andal dan berkualitas, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk meresmikan bjb University, Rabu (18/7/2018) di Jalan Cikapundung, Kota Bandung.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…