Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:45

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

WAE Maminstation Merupakan Kiblat Kongkow Kota Tauco

Oleh: Rizky Alfaraby - Kamis 10 Nopember 2016 | 16:30 WIB

WAE Maminstation Merupakan Kiblat Kongkow Kota Tauco

BC/Rizky Alfaraby

BERITACIANJUR.COM - Setelah berusaha dengan susah payah kurang lebih sekitar lima tahun lamanya bergelut di bisnis kuliner, kini pria yang akrab dengan sapaan Kang Acuy, pemilik WAE Maminstation ini sekarang bisa tersenyum lega karena telah berhasil meraih sukses.

 

Cafe WAE Maminstation miliknya yang selama dua tahun lamanya itu dikembangkan tersebut saat ini hampir dapat dikatakan sudah jadi kiblat buat 'kongkow' berbagai komunitas di Cianjur.

 

Pria asli kelahiran kota tauco inipun mengatakan, berkah dari menekuni bisnis ini (Kuliner, red) selain jadi ramai oleh para pengunjung yang mayoritas adalah komunitas itu omzet yang didapat pun terbilang cukup fantastis.

 

Terlebih, tempat kulinernya kini sudah di support salah satu perusahaan rokok. Jadi, setiap even yang diselenggarakan di tempatnya itu tak lepas dari dukungan salah satu merek rokok jenis mild dan kretek tersebut.

 

“Ketekunan dan kreativitas menjadi dua modal awal untuk membesarkan usaha kuliner ini. Tanpa dua hal tersebut WAE Maminstation tidak akan menjadi tempat referensi nongkrong komunitas di Cianjur,” beber pemilik nama asli Yusuf Aditya ini kepada "BC", saat disambangi, Rabu (9/11).

 

Dengan mengusung konsep Food & Beverages Hangout, WIFI Event, dan Entertainment Community, tempat kongkow ini menjadi pilihan nongkrong menarik bagi para kawula muda di Cianjur. Setiap akhir pekan, di WAE Maminstation juga menyuguhkan live entertainment performance bagi pengunjung yang menghabiskan waktunya di sini.

 

“Pada dasarnya komunitas muda mudi di Cianjur ini masih haus hiburan, sehingga seringkali kami mengemas acara kreatif agar menjadi magnet tersendiri untuk mereka menghabiskan waktu akhir pekan di WAE Maminstation,” ujarnya.

 

Menurutnya, dalam sepekan kemarin saja WAE Maminstation menggelar even bersama Rendezvous dengan mendapatkan dukungan dari brand salah satu rokok ternama, jadi tak heran jika cafe ini menjadi barometer nongkrong kawula muda di Cianjur, mengingat masih kuatnya ketertarikan komunitas musik di Cianjur dengan acara-acara yang melibatkan band skala regional ataupun nasional.

 

“Tempatnya strategis di pinggir jalan, sehingga kita tidak perlu repot memakirkan kendaraan seperti di mall. Intinya tempat ini terbilang Couzy (nyaman) untuk pencinta kopi,” ungkap Ashanty, salah satu pengunjung WAE Maminstation. (rus)

Komentar