Rabu, 28 Juni 2017 - Pukul 17:41

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Ribuan Bobotoh Rayakan Milad Bomber ke-14

Oleh: Angga Purwanda - Senin 31 Agustus 2015 | 10:00 WIB

Ribuan Bobotoh Rayakan Milad Bomber ke-14

Bobotoh/cirebontrust.com

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG. – Ribuan suporter fanatik Persib Bandung yang terhimpun dalam Bomber atau Bobotoh Maung Bandung Bersatu tumpah ruah di di Theater Taman Budaya Dago Tea House, Jalan Bukit Dago Selatan No. 53 A, Kota Bandung, Minggu (30/8) merayakan Milad Bomber ke-14.

 

Acara yang berlangsung pada pukul 13.00 hingga malam nanti ini menampilkan beberapa rangkaian acara seperti Pentas Seni Tradisional, Seni Modern, Budaya, Bazzar serta dihadiri beberapa perwakilan pemain Bintang Persib untuk temu fans bersama para pemain Persib yang bertemakan "Oyag Persib Keur Persib Jadi Juara".

 

Ketua Panitia, Agus Bejo mengatakan, perayaan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Bomber dari 80 Mabes dan Rayon se- Jawa Barat dan luar Jawa Barat. Diperkirakan, kata dia, terdapat 2.000 lebih anggota bomber yang menghadiri perayaan acara anniversary ke 14 ini.

 

"Selain dihadiri oleh anggota Bomber di wilayah Jawa Barat, perayaan ini pun dihadiri oleh beberapa perwakilan Bonex sebanyak 15 orang, Kabo mania 10 orang, Panas pati lima orang serta perwakilan Viking pusat untuk ikut memeriahkan acara ini," kata Bejo sapaan akrbanya kepada galamedianews saat ditemui disela-sela acara Anniversary Bomber ke 14, Minggu (30/8/2015).

 

Dengan digelarnya beberapa rangkaian acara di hari jadi Bomber ke 14 ini, Bejo berharap, seluruh para anggota Bomber semakin solid serta dapat bermanfaat untuk bangsa, negara dan agama khusunya di wilayah domisili setempat. Karena selain terus mendukung total Persib Bandung, namun harus tetap ada pengabdian terhadap lingukungan setempat.

 

"Iya, selain tujuan utamanya dukung total Persib, para anggota Bomber harus tetap ada pengabdian dan pembaktian terhadap lingkungan setempat masing-masing. Pengabdian apapun yang penting hal positif. Intinya harus terus melestarikan budaya sendiri dan agamanya juga," ungkapnya.

 

Ke depan, ia berharap, agar Persib mampu mempertahankan semangat kekompakan juara liga 2014 meskipun terjadi kekisruhan sepakbola antara PSSI dan pihak Menpora. “Jangan sampai ke ganggu mental para pemain Persib. Pemain harus tetap fokus, karena kita selaku bobotoh terus mendukung penuh walapun Persib bermain di liga apapun,” ungkapnya. (bbs)

 

Komentar