Minggu, 22 April 2018 | Cianjur, Indonesia

Ribuan Bobotoh Rayakan Milad Bomber ke-14

Angga Purwanda

Senin, 31 Agustus 2015 - 10:00 WIB

Bobotoh/cirebontrust.com
Bobotoh/cirebontrust.com
A A A

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG. – Ribuan suporter fanatik Persib Bandung yang terhimpun dalam Bomber atau Bobotoh Maung Bandung Bersatu tumpah ruah di di Theater Taman Budaya Dago Tea House, Jalan Bukit Dago Selatan No. 53 A, Kota Bandung, Minggu (30/8) merayakan Milad Bomber ke-14.

Acara yang berlangsung pada pukul 13.00 hingga malam nanti ini menampilkan beberapa rangkaian acara seperti Pentas Seni Tradisional, Seni Modern, Budaya, Bazzar serta dihadiri beberapa perwakilan pemain Bintang Persib untuk temu fans bersama para pemain Persib yang bertemakan "Oyag Persib Keur Persib Jadi Juara".

Ketua Panitia, Agus Bejo mengatakan, perayaan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Bomber dari 80 Mabes dan Rayon se- Jawa Barat dan luar Jawa Barat. Diperkirakan, kata dia, terdapat 2.000 lebih anggota bomber yang menghadiri perayaan acara anniversary ke 14 ini.

"Selain dihadiri oleh anggota Bomber di wilayah Jawa Barat, perayaan ini pun dihadiri oleh beberapa perwakilan Bonex sebanyak 15 orang, Kabo mania 10 orang, Panas pati lima orang serta perwakilan Viking pusat untuk ikut memeriahkan acara ini," kata Bejo sapaan akrbanya kepada galamedianews saat ditemui disela-sela acara Anniversary Bomber ke 14, Minggu (30/8/2015).

Dengan digelarnya beberapa rangkaian acara di hari jadi Bomber ke 14 ini, Bejo berharap, seluruh para anggota Bomber semakin solid serta dapat bermanfaat untuk bangsa, negara dan agama khusunya di wilayah domisili setempat. Karena selain terus mendukung total Persib Bandung, namun harus tetap ada pengabdian terhadap lingukungan setempat.

"Iya, selain tujuan utamanya dukung total Persib, para anggota Bomber harus tetap ada pengabdian dan pembaktian terhadap lingkungan setempat masing-masing. Pengabdian apapun yang penting hal positif. Intinya harus terus melestarikan budaya sendiri dan agamanya juga," ungkapnya.

Ke depan, ia berharap, agar Persib mampu mempertahankan semangat kekompakan juara liga 2014 meskipun terjadi kekisruhan sepakbola antara PSSI dan pihak Menpora. “Jangan sampai ke ganggu mental para pemain Persib. Pemain harus tetap fokus, karena kita selaku bobotoh terus mendukung penuh walapun Persib bermain di liga apapun,” ungkapnya. (bbs)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Mutia, Gadis Cilik Asal Cidaun Berprestasi di Seni Membaca Dongeng Sunda

TINGGAL dan mengenyam pendidikan di wilayah yang jauh dari pusat ibu kota kabupaten, tak menjadikan halangan bagi Mutia Karin, siswa kelas IV SD Negeri Puncak Lawang, Kecamatan Cidaun untuk berkarya dan…

Cianjur Euy 3 jam yang lalu

Dishub Cianjur Akan Rubah Sistem Tarif Angkum

DINAS Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur berencana merubah sistem tarif angkutan umum (Angkum). Kebijakan rencana itu untuk menyesuaikan kondisi angkum pasca perubahan trayek beberapa waktu lalu.

Cianjur Euy 3 jam yang lalu

Positif Amfetamin, Dua Remaja Perempuan Diamankan

DUA orang pengunjung tempat hiburan di Cianjur diamankan petugas gabungan dalam razia cipta kondisi (Cipkon) yang digelar Sabtu (21/4/2018) hingga Minggu (22/4/2018) dini hari.

Cianjur Euy 20/04/2018 21:59 WIB

Dua Polwan Polres Cianjur Ikuti Kartini Run 2018

DUA Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur akan memeriahkan lomba lari bertajuk Kartini Run 2018 yang akan digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Aktualita 20/04/2018 08:00 WIB

DPRD Jadi Anak Buah Bupati?

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi dan Sekretaris Dewan, Cahyo Supriyo terkait mekanisme penghapusan pendapat atau pandangan akhir fraksi, kembali terbongkar.

Aktualita 20/04/2018 07:55 WIB

4 Kader ‘Selingkuhi’ Partai, Ketuanya Malah Acuh

KASUS ‘perselingkuhan’ anggota DPRD Kabupaten Cianjur menyeruak ke ruang publik. Secara terbuka dan terang-terangan, para wakil rakyat ini begitu berani mempertontonkan permainan hati dengan pujaannya,…

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Hari Kartini, Polwan Polres Cianjur Gelar Pengobatan dan Makan Gratis

LIMA ratusan orang dari sejumlah wilayah di Cianjur mengikuti pengobatan gratis di lingkungan Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku, Kamis (19/4/2018) pagi.

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Pengendara Opang Desak Hapus Angkutan Berbasis Online

RIBUAN pengendara ojek pangkalan (Opang) dan angkutan umum (Angkum) di Cianjur menggelar aksi unjukrasa di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Kamis (19/4/2018).

Cianjur Euy 19/04/2018 21:52 WIB

Prediksi Harga Beras Jelang Ramadan tak Melonjak

SEJUMLAH pedagang komoditas beras di Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku memprediksi untuk harga beras tidak akan mengalami lonjakan menjelang Ramadan 1438 Hijriah mendatang.

Aktualita 19/04/2018 08:00 WIB

Kebohongan Ketua DPRD Terungkap

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi terkait mekanisme penghapusan pendapat akhir fraksi semakin menguat. Benarkah?