Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Ribuan Bobotoh Rayakan Milad Bomber ke-14

Angga Purwanda

Senin, 31 Agustus 2015 - 10:00 WIB

Bobotoh/cirebontrust.com
Bobotoh/cirebontrust.com
A A A

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG. – Ribuan suporter fanatik Persib Bandung yang terhimpun dalam Bomber atau Bobotoh Maung Bandung Bersatu tumpah ruah di di Theater Taman Budaya Dago Tea House, Jalan Bukit Dago Selatan No. 53 A, Kota Bandung, Minggu (30/8) merayakan Milad Bomber ke-14.

Acara yang berlangsung pada pukul 13.00 hingga malam nanti ini menampilkan beberapa rangkaian acara seperti Pentas Seni Tradisional, Seni Modern, Budaya, Bazzar serta dihadiri beberapa perwakilan pemain Bintang Persib untuk temu fans bersama para pemain Persib yang bertemakan "Oyag Persib Keur Persib Jadi Juara".

Ketua Panitia, Agus Bejo mengatakan, perayaan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Bomber dari 80 Mabes dan Rayon se- Jawa Barat dan luar Jawa Barat. Diperkirakan, kata dia, terdapat 2.000 lebih anggota bomber yang menghadiri perayaan acara anniversary ke 14 ini.

"Selain dihadiri oleh anggota Bomber di wilayah Jawa Barat, perayaan ini pun dihadiri oleh beberapa perwakilan Bonex sebanyak 15 orang, Kabo mania 10 orang, Panas pati lima orang serta perwakilan Viking pusat untuk ikut memeriahkan acara ini," kata Bejo sapaan akrbanya kepada galamedianews saat ditemui disela-sela acara Anniversary Bomber ke 14, Minggu (30/8/2015).

Dengan digelarnya beberapa rangkaian acara di hari jadi Bomber ke 14 ini, Bejo berharap, seluruh para anggota Bomber semakin solid serta dapat bermanfaat untuk bangsa, negara dan agama khusunya di wilayah domisili setempat. Karena selain terus mendukung total Persib Bandung, namun harus tetap ada pengabdian terhadap lingukungan setempat.

"Iya, selain tujuan utamanya dukung total Persib, para anggota Bomber harus tetap ada pengabdian dan pembaktian terhadap lingkungan setempat masing-masing. Pengabdian apapun yang penting hal positif. Intinya harus terus melestarikan budaya sendiri dan agamanya juga," ungkapnya.

Ke depan, ia berharap, agar Persib mampu mempertahankan semangat kekompakan juara liga 2014 meskipun terjadi kekisruhan sepakbola antara PSSI dan pihak Menpora. “Jangan sampai ke ganggu mental para pemain Persib. Pemain harus tetap fokus, karena kita selaku bobotoh terus mendukung penuh walapun Persib bermain di liga apapun,” ungkapnya. (bbs)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 8 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 8 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 8 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Bisnis Line 8 jam yang lalu

Gurihnya Sensasi Soto Bogor Siliwangi Bikin Nagih

SIAPA yang tak suka dengan gurihnya sajian kuah soto hangat? Selain memiliki cita rasa rempah yang kuat, irisan daging yang dipotong dadu, taburan bawang goreng, kacang kedelai, dan tomat segar terasa…

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.