Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:38

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Melayani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

Oleh: Apip Samlawi - Rabu 16 Nopember 2016 | 13:30 WIB

Melayani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

PJs Kades, H. Dadang. (Foto : BC/Apip Samlawi)

BERITACIANJUR.COM - Berbekal pengalamannya menjadi Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, H. Dadang yang kini dipercaya menjadi PJs Kepala Desa hasil pilihan masyarakat yakin bahwa dibawah kepemimpinannya, desa akan lebih baik lagi dari yang sudah dicapai oleh pemimpin sebelumnya.

 

"Ini menjadi sebuah pilihan yang harus dilaksanakan. Saya ingin berbuat sebaik mungkin untuk memajukan desa, utamanya bisa mendorong masyarakat desa lebih maju. Baik dari sisi kesejahteraanya maupun dari sisi pemikirannya," kata H. Dadang, Selasa (15/11/2016).

 

Untuk mewujudkan itu semua perlu kerja keras dan kerja cerdas. Tidak bisa hanya berleha-leha duduk dibelakang meja. Menjadi PJs Kepala Desa harus memiliki kreatifitas memajukan desa yang dipimpinnya.

 

"Dukungan dari semua pihak senantiasa saya nantikan. Ini sangat perlu, dengan kebersamaan apa sih yang tidak bisa diwujudkan, termasuk dalam memajukan pembangunan desa. Pelibatan masyarakat tetap harus dilakukan sebagai salah satu bentuk transparansi," tegasnya.

 

Melayani dengan sepenuh hati, dianggap menjadi kesuksesan dalam menjalankan roda pemerintahan desa. Jika sebuah pelayanan dilakukan dalam bentuk terpaksa hasilnya tidak akan lebih baik.

 

"Harus ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena itu merupakan aset yang tidak ternilai. Saya ingin pelayanan kepada masyarakat ini benar-benar menjadi prioritas. Karena dengan pelayanan yang baik, semuanya akan mengikuti," ungkapnya. (bis)

Komentar