Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:49

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Kolam Renang Paling Menakutkan di Dunia

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Rabu 23 Nopember 2016 | 10:30 WIB

Kolam Renang Paling Menakutkan di Dunia

Kolam Renang Hotel Hubertus (Foto : dezeen)

BERITACIANJUR.COM - Kolam renang berikut ini bukan diperuntukkan yang takut dengan ketinggian. Berada di ketinggian 12 meter, kolam renang yang memiliki dasar kaca tembus pandang tersebut menyajikan sensasi seperti berada di atas udara.

 

Kolam renang unik ini merupakan fasilitas baru dari sebuah hotel di Italia, bernama Hubertus. Kolam renang dibangun dengan panjang 25 meter dan merupakan hasil rancangan Studio Noa seperti dilansir dari laman viva.co.id (23/11/2016).

 

“Desain kolam renang didorong keinginan menciptakan sebuah elemen yang mencakup pemandangan, awan, dan efek kaca,” ujar Lucas Rungger, salah seorang arsitek dari Studio Noa kepada MailOnline Travel.

 

Hotel Hubertus

Pemandangan kolam renang dan alam dari atas Hotel Hubertus. Foto: dezeen

 

Hotel Hubertus

Kolam renang di Hotel Hubertus. Foto: dezeen.

 

Selain memiliki kolam renang yang fantastis, hotel ini juga memiliki 16 Alpine suite, restoran serta lounge. Fasilitas lainnya berupa teras untuk berjemur, enam kolam renang yang berada di dalam dan luar ruangan serta Alpenreych Spa.

Komentar