Kamis, 19 Oktober 2017 - Pukul 17:41

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Tegas, Bijak dan Piawai Jalankan Tugas

Oleh: Apip Samlawi - Rabu 23 Nopember 2016 | 20:00 WIB

Tegas, Bijak dan Piawai Jalankan Tugas

H. Rudayat, Kepala Desa Kertasari

BERITACIANJUR.COM - Memiliki latar belakang sebagai mantan anggota TNI, ternyata memberikan pengaruh positif bagi Kepala Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, H. Rudayat dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

 

Memiliki pengalaman yang cukup, ditambah sikap tegas, bijak dan piawai dalam melaksanakan tugas terlihat saat dirinya memberikan pelayanan kepada masyarakat setiap hari.

 

Pria yang sudah dua periode menjabat sebagai Kades Kertasari ini, tetap menjalin hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat. Silaturahmi ke setiap kampung dengan mendatangi para tokoh, majelis ta’lim, shalat Jumat keliling dan menyantuni anak yatim piatu menjadi buktinya.

 

Menjalani jabatan periode kedua sebagai Kades Kertasari, Rudayat memiliki impian ingin mewujudkan desa wisata. Salah satunya akan membangun objek wisata air yang bekerjasama dengan pihak ketiga.

 

“Hal ini tiada lain untuk meningkatkan Pendapatan Asli Desa yang mengarah kepada kesejahteraan warga desa,” ujarnya kepada “BC”, Selasa (22/11/2016).

 

Dirinya berharap, keberadaan objek wisata air tersebut nantinya bisa mewujudkan Desa Kertasari yang mandiri. Terlebih, pembangunannya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini menciptakan lapangan kerja bagi warga. (bis)

Komentar