Minggu, 25 Juni 2017 - Pukul 07:05

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

cianjur selatan

Di Sukajadi, Ribuan Ton Raskin Mulai Disalurkan

Oleh: Zenal Mustari - Senin 31 Agustus 2015 | 12:00 WIB

Di Sukajadi, Ribuan Ton Raskin Mulai Disalurkan

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM, CIANJUR. – Pemerintah Desa Sukajadi, Kecamatan Campaka, Kab. Cianjur mulai mendistribusikan program bantuan Beras Miskin (Raskin) bagi sejumlah warga kurang mampu.

 

Kasi Kesra Desa Sukajadi, Abidi mengatakan, dalam setiap bulan desanya rata-rata menerima program bantuan Raskin tersebut kurang lebih sekitar 12.795 ton. "Jumlah tersebut kita distribusikan kepada 8.53 Kepala Keluarga (KK) Rumah Tangga Sasaran (RTS) yang tersebar di 45 ke-RT an," kata Abidi kepada "BC", kemarin.

 

Dia menambahkan, program bantuan Raskin tersebut dirasa cukup membantu bagi warganya terlebih dalam kondisi seperti saat ini yang tengah mengalami musim kemarau panjang.

 

"Dalam kondisi seperti sekarang, bantuan Raskin ini dirasakan sangat membantu sekali bagi warga karena rata-rata sawah milik para petani tidak sedikit yang mengalami kekeringan dan terancam gagal panen," imbuh Abidi. (rus)

Komentar