Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 01:30

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Berbekal Pengalaman Untuk Memajukan Pembangunan

Oleh: Apip Samlawi - Sabtu 26 Nopember 2016 | 21:39 WIB

Berbekal Pengalaman Untuk Memajukan Pembangunan

Foto: BC/Apip Samlawi

BERITACIANJUR.COM - Dua periode menjabat sebagai kepala desa, membuatnya bisa lebih matang dalam melaksanakan pembangunan dan meningkatkan pelayanan desa. Itulah yang dirasakan oleh Kepala Desa Rahong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cainjur, Engkos Kosasih.


Berbekal pengalamannya selama memimpin enam tahun sebelumnya akan mampu memajukan desa.


"Dengan pengalaman yang cukup panjang bekerja di desa, tentu saja melaksanakan berbagai pelayanan terhadap warga Desa Rahong, cukup paham. Kami melayaninya dengan hati. Kami tidak membeda-bedakan mau miskin atau kaya. Kalau berbicara pengalaman, saya ingin pelayanan di saya lebih prima lagi," ungkapnya.


Kerjasama yang solid, musyawarah dan transparansi yang menjadi andalannya, hingga banyak warga yang memberikan apresiasi pada Pemerintahan Desa Rahong saat sekarang, karena seluruh keinginan warganya selalu terwujud, seperti halnya melaksanakan pelayanan membangun Tembok Penahan Tanah (TPT) pinggiran jalan lingkungan, aspal beberapa ruas jalan desa, bangun TPT saluran irigasi, dan bangunan infrastruktur lainnya.


"Kami setiap melaksanakan pembangunan senantiasa berbasis masyarakat. Kita harapkan pembangunan itu bisa terlaksana dengan baik dan hasilnya bisa dinikmati dan bisa mensejahterakan masyarakat," katanya. (bis)

Komentar