Jumat, 21 Juli 2017 - Pukul 09:37

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Bekerja Sepenuh Hati, Melayani dengan Ikhlas

Oleh: Apip Samlawi - Senin 28 Nopember 2016 | 15:38 WIB

Bekerja Sepenuh Hati, Melayani dengan Ikhlas

Kepala Desa Mekarwangi, Cecep Suherman.

BERITACIANJUR.COM - Berbekal pengalamannya Kepala Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi mampu melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan semaksimal mungkin. Seluruh yang berkaitan dengan pelayanan, senantiasa menjadi prioritas programnya.

 

Tak heran atas kepiawaiannya membangun desa itulah, untuk kedua kalinya ia ditetapkan menjadi kepala desa. Jelas hal itu tidaklah mudah kalau tidak memiliki kontribusi yang lebih bagi kepentingan masyarakat desa.

 

"Saya menjadi kepala desa tak ubahnya seperti masyarakat biasa. Saya hanya bertekad memberikan pelayanan kepada masyarakat desa dengan sabaik-baiknya. Menjadi kepala desa bagi saya momentum untuk melayani masyarakat," kata Cecep Suherman, Kepala Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, Minggu (27/11/2016).

 

Salah satu kunci keberhasilannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat desa adalah bekerja dengan penuh hati dan melayani dengan rasa ikhlas. Komitmen itu senantiasa terpatri pada dirinya. Dengan pelayanan yang prima itulah banyak masyarakat yang mendorongnya untuk melenggang di kursi pemilihan DPRD.

 

Keberanian dan kepuiawiannya dalam bermasyarakat, hingga banyak warganya  yang mengafresiasi, bahwa Cecep Surahman diharapkan tidak hanya duduk di kursi Kepala Desa saa, tapi haur berani duduk menjadi anggota legis latif, minimal duduk di kursi DPRD 

 

Untuk  berpikir menjadi seorang anggota legislatif, sebagaimana yang diinginkan oleh warganya, masih harus berfikir seribu kali mengingat pemilu legislatif masih sangat jauh. "Waktunya masih jauh, saya ingin konsentrasi membangun desa dengan melayani masyarakat desa, masalah keinginan warga itu merupakan hak untuk berdemokrasi," ungkapnya. (bis)
 
 

Komentar