Jumat, 25 Mei 2018 | Cianjur, Indonesia

Yeni Maryani Juarai Tenis Meja Putri

Bisri Mustofa

Senin, 28 November 2016 - 21:45 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

Yudi: Hampir Seluruh Lomba HUT Korpri Sudah di Pertandingkan 

BERITACIANJUR.COM - Sejumlah pertandingan olah raga dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-45 telah dilaksanakan dengan sukses. Tinggal cabang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang tersisa dan akan dilaksanakan pada Senin (28/11/2016) hari ini.

Saat ditemui Harian Berita Cianjur di Cugenang, Ketua Panitia HUT Korpri Rika Ida Mustikawati melalui Koordinator Lomba-loma, Yudi Kusniadi mengungkapkan, hampir seluruh lomba yang dilaksanakan sudah selesai menggelar pertandingan.  Tinggal lomba MT yang tersisa dan akan dilaksanakan hari ini.

"Hampir semua yang dilombakan sudah selesai menggelar pertandingan, seperti tenis meja, futsal, senam jumsihat, lomba lagu solo, lomba paduan suara, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri. Tinggal lomba MTQ yang akan dilaksanakan hari ini," kata Yudi saat dihubungi, Minggu (27/11).

Pihaknya mengahrapkan, rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Korpri yang ke 45 bisa berjalan dengan baik. "Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Seluruh perlombaan menghasilkan yang terbaik," paparnya.

Tenis Meja Putri
Sementara itu dalam pertandingan terakhir final tenis meja putri yang digelar di lapang Wisma Karya Cianjur mempertemukan atlet tenis Yeni Maryani yang membela Dinas PU Binamarga melawan Elin Suhartini yang membela Kecamatan Mande. Jalannya pertandingan dua atlet yang merupakan musuh bebuyutan itu berjalan seru.

Yeni yang maju ke final setelah mengkandaskan atlet dari Bojongpicung, Cucu, pada partai semi final dengan skor telak 3-0 (11-2, 11-4, 11-5). Sedangkan Elin maju ke final setelah menundukkan Sumarni dari Kecamatan Warungkondang dengan skor telak 3-0 (11-6. 11-8, 11-4).

Dalam pertandingan final, kedua atlet sama-sama mempertontonkan pertandingan yang menarik. Saling jual beli pukulan mewarnai sepanjang pertandingan. Kedua atlet yang sama-sama mantan atlet Pekan Olahraga (Porda) Cianjur itu sama-sama berambisi ingin segera mengkandaskan lawannya.

Hanya saja berbekal pengalaman, akhirnya Elin harus menyerah ditangan Yeni dengan sekor 3-1 (11-7, 11-9, 9-11 dan 11-9). Dengan hasil ini, Yeni Maryani berhak menyandang sebagai juara pada laga final tenis meja putri Hut Korpri ke-45.

"Saat bertanding saya hanya fokus untuk bermain baik saja. kalau sampai akhirnya saya menjadi juara itu berkat hasil kerja keras yang selama ini sudah saya lakukan. Saya hanya bisa bersyukur atas apa yang saya raih saat ini," kata Yeni Maryani. (bis)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 31 menit yang lalu

Satlantas Cianjur Segera Buka Gerai SIM dan STNK di Ciranjang

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Polwan-polwan Cantik Polres Cianjur Bagikan Takjil Bagi Pengendara

JAJARAN Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur membagikan makan buka puasa (Takjil) bagi pengendara yang melintas di seputaran Pos Traffic Management Center (TMC) atau simpang Tugu Lampu Gentur, Kamis…

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Sepekan Puasa Harga Daging Ayam dan Telur Berangsur Turun

SEPEKAN puasa harga komoditas daging ayam di Pasar Induk Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku mulai berangsur turun. Sempat tembus di kisaran Rp40 ribu hingga Rp42 ribu per kilogram (Kg), sekarang…

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Kejari Cianjur Minta Pemilik Urus Barang Bukti

KEJAKSAAN Negeri (Kejari) Cianjur mengimbau masyarakat atau pemilik barang bukti atau barang rampasan yang kini masih tersimpan di gudang Kejari agar segera mengurus atau kembali mengambilnya.

Aktualita 10 jam yang lalu

Bupati dan DPRD Dianggap Langgar Undang-Undang

SEBUAH fakta mengejutkan terkait kinerja anggota DPRD Cianjur dalam melakukan pengawalan jalannya roda pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, kembali terungkap.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Warga Keluhkan Penutupan Jalan

PENUTUPAN jalan imbas pengerjaan proyek pembangunan infrastruktur di Desa Sindangjaya dan Kertajaya, Kecamatan Ciranjang dikeluhkan banyak warga.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Pembangunan Kantor Kecamatan Ciranjang Disorot

PEMBANGUNAN kantor baru Kecamatan Ciranjang yang saat ini tengah berlangsung mendapat sorotan publik.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Ngabuburit Naik Delman Rame-Rame Budaya Tahunan

NGABUBURIT merupakan salah satu budaya urang sunda yang lazim dilakukan anak-anak yang sedang belajar berpuasa, pada sore hari menjelang ditabuhnya bedug magrib atau menunggu tibanya adzan magrib pada…

Bisnis Line 12 jam yang lalu

Sabore Kitchen Gelar Seminar 'Digital Marketing'

REVOLUSI digital, perkembangannya sekarang sudah hadir di semua lini. Mulai dari segmen retail, perbankan, media, otomotif hingga segmen kuliner sudah sentuh era digitalisasi. Berangkat dari fakta yang…

Aktualita 24/05/2018 08:00 WIB

'Gono gini' Upah Pungut PPJU

TERUNGKAP, ternyata jatah pembagian "gono gini" upah pungut atau insentif pemungutan pajak daerah dan retribusi untuk Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, sebesar 18 persen dari total penerimaan.