Minggu, 21 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Yeni Maryani Juarai Tenis Meja Putri

Bisri Mustofa

Senin, 28 November 2016 - 21:45 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

Yudi: Hampir Seluruh Lomba HUT Korpri Sudah di Pertandingkan 

BERITACIANJUR.COM - Sejumlah pertandingan olah raga dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-45 telah dilaksanakan dengan sukses. Tinggal cabang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang tersisa dan akan dilaksanakan pada Senin (28/11/2016) hari ini.

Saat ditemui Harian Berita Cianjur di Cugenang, Ketua Panitia HUT Korpri Rika Ida Mustikawati melalui Koordinator Lomba-loma, Yudi Kusniadi mengungkapkan, hampir seluruh lomba yang dilaksanakan sudah selesai menggelar pertandingan.  Tinggal lomba MT yang tersisa dan akan dilaksanakan hari ini.

"Hampir semua yang dilombakan sudah selesai menggelar pertandingan, seperti tenis meja, futsal, senam jumsihat, lomba lagu solo, lomba paduan suara, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri. Tinggal lomba MTQ yang akan dilaksanakan hari ini," kata Yudi saat dihubungi, Minggu (27/11).

Pihaknya mengahrapkan, rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Korpri yang ke 45 bisa berjalan dengan baik. "Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Seluruh perlombaan menghasilkan yang terbaik," paparnya.

Tenis Meja Putri
Sementara itu dalam pertandingan terakhir final tenis meja putri yang digelar di lapang Wisma Karya Cianjur mempertemukan atlet tenis Yeni Maryani yang membela Dinas PU Binamarga melawan Elin Suhartini yang membela Kecamatan Mande. Jalannya pertandingan dua atlet yang merupakan musuh bebuyutan itu berjalan seru.

Yeni yang maju ke final setelah mengkandaskan atlet dari Bojongpicung, Cucu, pada partai semi final dengan skor telak 3-0 (11-2, 11-4, 11-5). Sedangkan Elin maju ke final setelah menundukkan Sumarni dari Kecamatan Warungkondang dengan skor telak 3-0 (11-6. 11-8, 11-4).

Dalam pertandingan final, kedua atlet sama-sama mempertontonkan pertandingan yang menarik. Saling jual beli pukulan mewarnai sepanjang pertandingan. Kedua atlet yang sama-sama mantan atlet Pekan Olahraga (Porda) Cianjur itu sama-sama berambisi ingin segera mengkandaskan lawannya.

Hanya saja berbekal pengalaman, akhirnya Elin harus menyerah ditangan Yeni dengan sekor 3-1 (11-7, 11-9, 9-11 dan 11-9). Dengan hasil ini, Yeni Maryani berhak menyandang sebagai juara pada laga final tenis meja putri Hut Korpri ke-45.

"Saat bertanding saya hanya fokus untuk bermain baik saja. kalau sampai akhirnya saya menjadi juara itu berkat hasil kerja keras yang selama ini sudah saya lakukan. Saya hanya bisa bersyukur atas apa yang saya raih saat ini," kata Yeni Maryani. (bis)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:54 WIB

Aksi Maling Zaman Now

AKHIR-akhir ini kawanan maling spesial kantor desa tengah giat melancarkan aksinya ke sejumlah desa di wilayah Timur Kabupaten Cianjur.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:53 WIB

Pencetakan e KTP Dipusatkan di Kecamatan Ciranjang

PEMERINTAH Kabupaten Cianjur menunjuk Kecamatan Ciranjang sebagai tempat pusat layanan pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga (KK) bagi masyarakat yang ada di 5 Kecamatan. Antaralain, Kecamatan Ciranjang,…

Bisnis Line 18/01/2018 22:51 WIB

Cugenang Jadi Pencanangan Gerakan Pemasangan Patok Tanah PTSL

MINGGU ketiga di bulan Januari 2018 Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur mulai menggarap program nasional sertifikasi tanah dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:52 WIB

Harga Daging Ayam di Cianjur Masih Capai Rp 36 Ribu Per Kg

MESKI harga daging ayam potong di Cianjur disepakati Rp 33 ribu per kilogram (Kg). Namun, dipasaran harga daging unggas itu masih terbilang mahal, mencapai Rp 36 ribu per kg.

Cianjur Euy 18/01/2018 21:51 WIB

Polres Sidak Sekolah, Sejumlah Siswa Terbukti Simpan Video Porno

PASCA terungkapnya pesta seks sesama jenis, yang satu diantara pelakunya masih berstatus pelajar. Polres Cianjur gencarkan sosialisasi dan antisipasi dengan menyambangi sejumlah SMA/SMK di Kabupaten Cianjur,…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:50 WIB

Bulan Ini, Pasien Difteri Capai 15 Orang

PASIEN Difteri yang ditangani Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Cianjur jumlahnya terus bertambah. Sejak awal 2018, jumlah pasien penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi di selaput lendir hidung…

Aktualita 18/01/2018 08:10 WIB

BPLHD dan Penyidik Polda Jabar Datangi RSUD, Ada Apa?

SEGUDANG masalah terjadi di RSUD Sayang Cianjur. Tak hanya soal limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) yang dibiarkan menumpuk di ruangan terbuka, namun juga terdapat dua masalah besar lainnya yang hingga…