Rabu, 18 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Yeni Maryani Juarai Tenis Meja Putri

Bisri Mustofa

Senin, 28 November 2016 - 21:45 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

Yudi: Hampir Seluruh Lomba HUT Korpri Sudah di Pertandingkan 

BERITACIANJUR.COM - Sejumlah pertandingan olah raga dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-45 telah dilaksanakan dengan sukses. Tinggal cabang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang tersisa dan akan dilaksanakan pada Senin (28/11/2016) hari ini.

Saat ditemui Harian Berita Cianjur di Cugenang, Ketua Panitia HUT Korpri Rika Ida Mustikawati melalui Koordinator Lomba-loma, Yudi Kusniadi mengungkapkan, hampir seluruh lomba yang dilaksanakan sudah selesai menggelar pertandingan.  Tinggal lomba MT yang tersisa dan akan dilaksanakan hari ini.

"Hampir semua yang dilombakan sudah selesai menggelar pertandingan, seperti tenis meja, futsal, senam jumsihat, lomba lagu solo, lomba paduan suara, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri. Tinggal lomba MTQ yang akan dilaksanakan hari ini," kata Yudi saat dihubungi, Minggu (27/11).

Pihaknya mengahrapkan, rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Korpri yang ke 45 bisa berjalan dengan baik. "Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Seluruh perlombaan menghasilkan yang terbaik," paparnya.

Tenis Meja Putri
Sementara itu dalam pertandingan terakhir final tenis meja putri yang digelar di lapang Wisma Karya Cianjur mempertemukan atlet tenis Yeni Maryani yang membela Dinas PU Binamarga melawan Elin Suhartini yang membela Kecamatan Mande. Jalannya pertandingan dua atlet yang merupakan musuh bebuyutan itu berjalan seru.

Yeni yang maju ke final setelah mengkandaskan atlet dari Bojongpicung, Cucu, pada partai semi final dengan skor telak 3-0 (11-2, 11-4, 11-5). Sedangkan Elin maju ke final setelah menundukkan Sumarni dari Kecamatan Warungkondang dengan skor telak 3-0 (11-6. 11-8, 11-4).

Dalam pertandingan final, kedua atlet sama-sama mempertontonkan pertandingan yang menarik. Saling jual beli pukulan mewarnai sepanjang pertandingan. Kedua atlet yang sama-sama mantan atlet Pekan Olahraga (Porda) Cianjur itu sama-sama berambisi ingin segera mengkandaskan lawannya.

Hanya saja berbekal pengalaman, akhirnya Elin harus menyerah ditangan Yeni dengan sekor 3-1 (11-7, 11-9, 9-11 dan 11-9). Dengan hasil ini, Yeni Maryani berhak menyandang sebagai juara pada laga final tenis meja putri Hut Korpri ke-45.

"Saat bertanding saya hanya fokus untuk bermain baik saja. kalau sampai akhirnya saya menjadi juara itu berkat hasil kerja keras yang selama ini sudah saya lakukan. Saya hanya bisa bersyukur atas apa yang saya raih saat ini," kata Yeni Maryani. (bis)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 5 jam yang lalu

Jawaban Eksekutif Dinilai Ngaco

SETELAH kejanggalan pada laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017 dibongkar, kini jawaban eksekutif dianggap makin janggal. Benarkah?

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Camat : Kalau Tutup Bakal Banyak "Korban"

PEMERINTAH Kecamatan Ciranjang bersama Desa Cibiuk, Selasa (17/7) menggelar musyawarah, mengupayakan pembatalan penutupan perusahaan PT Three Six World oleh pihak pemilik.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Kasus Galian C Pasir Lemu Ditangani Polres

KASUS tewasnya operator alat berat di lokasi galian C Kampung Pasir Lemu, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur ditangani aparat Polres Cianjur.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Gedung PLN Cianjur di Duduki Pengunjukrasa

TIM Peduli Advokasi Kemanusiaan beserta sejumlah elemen masyarakat mendatangi Kantor PT PLN (Persero) Area Cianjur, Selasa (17/7/2017).

Aktualita 17/07/2018 07:00 WIB

Dugaan Penyimpangan APBD Menguat

TERNYATA, dugaan penyimpangan dan tanggapan miring terhadap pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar tak hanya ramai dilontarkan masyarakat dan para aktivis saja, namun hal tersebut juga menjamur…

Cianjur Euy 17/07/2018 06:55 WIB

Konsultasi Publik Revisi RTRW Disorot

PELAKSANAAN kegiatan konsultasi publik revisi Renca Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Cianjur 2011-2013 disorot.

Cianjur Euy 16/07/2018 22:10 WIB

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:09 WIB

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:08 WIB

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 16/07/2018 07:00 WIB

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.