Selasa, 24 Oktober 2017 - Pukul 00:10

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Tampil Trendy Dengan Busana Syar'i

Oleh: Astri D. Andriani - Senin 01 September 2008 | 18:00 WIB

Tampil Trendy Dengan Busana Syar'i

busana kerja muslimah/net

WANITA yang berkarir di kantor saat ini telah banyak yang menggunakan jilbab, hal tersebut telah menjadi wajar.Berbeda dengan waktu silam dimana beberapa instansi dan perusahaan tidak memperkenankan wanita berjilbab untuk berkarya di perusahaannya.

 

Dengan banyaknya wanita berjilbab yang ingin tetap modis di kantor, maka tak sedikit para pelaku pasar fashion mendesain baju kantor muslim nan trendy namun tetap formal.

 

Model baju kantor muslim biasanya memiliki warna dan corak yang sederhana saja, seperti krem, coklat, hitam, biru tua, ungu tua, baby pink. Warna-warna tersebut dapat dipadupadankan dengan jilbab atau model hijab yang sederhana saja karena mengingat kita akan ke kantor.

 

Baju kantor muslim yang kerap panjang, bisa ditambahkan aksesoris gesper kecil di pinggang dan disarankan tidak terlalu menggunakan aksesoris berlebihan di area jilbab, cukup bros kecil untuk menambahkan kesan elegan atau sebagai gantinya, tambahkan kalung.

 

Para wanita karir masa kini hendaknya harus tetap mengikuti trend yang berkembang agar tetap terlihat modis di kantor karena referensi mengenai model baju kantor sangat lah banyak kita jumpai. Tetap bekerja dengan trendy para wanita.

 

Bagi wanita berhijab yang bekerja dan membutuhkan kegesitan dapat memakai baju muslim casual. Baju muslim casual untuk pergi bekerja ini dapat dipadukan dengan hijab modern dan celana panjang. Berikut baju muslim dengan desain yang casual untuk pergi bekerja. (bbs)

Komentar