Jumat, 21 Juli 2017 - Pukul 09:34

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Pria Ini Sedekah Makan Gratis Untuk Peserta Aksi 2-12

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Jumat 02 Desember 2016 | 18:00 WIB

Pria Ini Sedekah Makan Gratis Untuk Peserta Aksi 2-12

Makanan gratis untuk peserta aksi 212. (Foto : 2016 Merdeka.com)

BERITACIANJUR.COM, JAKARTA - Aksi super damai 2 Desember 2016 ini memang menjadi momentum untuk mempersatukan umat Islam di Indonesia. Ribuan umat muslim dari berbagai daerah di Indonesia datang berbondong-bondong untuk berkumpul di Monumen Nasional (Monas), Jumat (2/12/2016).

 

Mereka datang dari berbagai daerah memadati jalan Thamrin dengan pakaian serba putih dan peci putih untuk berdoa, berzikir dan Salat Jumat berjemaah.

 

Dilansir dari laman merdeka.com, Jumat (2/12/2016). Para relawan bahu-membahu memberikan nasi bungkus kepada peserta aksi sebagai pemulih tenaga. Para relawan dengan sigap memberikan nasi bungkus kepada para pengunjuk rasa yang lewat.

 

"Masak nasi bungkusnya tadi sebelum subuh, terus subuh kita langsung ke sini," tutur Rizky kepada awak media di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

 

Dirinya mengaku membuat sekitar 200 nasi bungkus untuk dibagikan kepada para pengunjuk rasa. Dia menyediakan air mineral 16 kardus.

 

"Kalau tadi subuh ada kopi, teh hangat manis, tapi sekarang sudah habis. Kita bawa 16 kardus air mineral botol yang di bagi untuk pengunjuk rasa," lanjutnya.

 

Selain itu, dirinya juga mengaku bahwa sumbangan tersebut atas inisiatif sendiri. "Ini inisiatif sendiri mbak, aksi kemarin juga sama. Saya berangkat dari Bekasi subuh tadi, langsung bagi-bagi," tandas Rizky.

Komentar