Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 03:08

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Air Supply Tunda Konser di Jakarta

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Sabtu 03 Desember 2016 | 18:00 WIB

Air Supply Tunda Konser di Jakarta

Air Supply (Foto : tunicatravel.com)

BERITACIANJUR.COM, JAKARTA - Konser band lawas Australia Air Supply batal menyambangi Jakarta bulan ini. Konser Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love, yang rencananya digelar hari ini, Sabtu, 3 Desember 2016, di The Kasablanka Hall Mall Kota Kasablanka, terpaksa harus ditunda.

 

"Hal ini berkaitan dengan pemberitahuan dari pihak Management Air Supply yang kami terima pada hari Jumat, 02 Desember 2016 yang menyatakan dengan berat hati bahwa show-nya untuk Tour Asia Tenggara terpaksa harus di tunda, " kata Full Color Entertainment seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (3/12/2016).

 

Hal tersebut dikarenakan salah satu member Air Supply Mr. Russel Hitchcock dikabarkan kelelahan akibat jadwal tour yang padat.

 

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," sambung Full Color Entertainment.

 

Mengenai tiket konser yang telah dibeli, pihak promoter memberikan dua pilihan. Pertama, tiket dapat dikembalikan 100 persen. Jadwal pengembalian yiket dapat dilakukan mulai 7-21 Desember 2016 di tiket box masing-masing saat pembelian.

 

Kedua, tiket bisa di depositkan untuk jadwal konser "Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love" yang akan dilaksanakan pada 4 Maret 2017 di The Kasablanka Hall - Mall Kota Kasablanka.

Komentar