Jumat, 28 Juli 2017 - Pukul 07:47

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

The Balkiss Diskon Khusus Hingga Akhir Bulan

Oleh: Rizky Alfaraby - Senin 05 Desember 2016 | 12:30 WIB

The Balkiss Diskon Khusus Hingga Akhir Bulan

BC/Rizky Alfaraby

BERITACIANJUR.COM - Setelah melakukan launching sebulan lalu, The Balkiss Resto & Café yang berlokasi di wilayah Cipanas, Cianjur ini hingga akhir bulan sekarang masih menawarkan diskon khusus bagi para pengunjung.

 

Tak hanya menarik minat pengunjung dengan diskon, restoran yang didominisi nuansa hijau ini juga berarsitektur antik dengan suasana Ratu Pantai selatan.

 

Memiliki taman indah, ruangan karaoke, ruang meeting, dan restorasi area yang cukup besar, membuat The Balkiss cocok buat dijadikan destinasi wisata kuliner.

 

“Pimpinan kami mengakuisisi restoran ini dari awalnya Sari Kuring, kemudian sebulan kemarin kami sudah resmi launching dengan nama baru 'The Balkiss Resto & Café', bidikan pengunjung kami adalah wisatawan lokal dan domestik,” ungkap Supervisor The Balkiss, Septrian Surya Pilatogga kepada "BC" saat ditemui di sela-sela kesibukannya.

 

Septrian mengungkapkan, bahwa pemilik The Balkiss sendiri merupakan sosok yang mengidolakan Ratu Kidul, yang akrab dikenal sebagai Ratu pantai Selatan, karenanya aneka lukisan yang benuansa Nyi Roro Kidul dan ornamen antik berwarna hijau mendominasi bangunan dua lantai tersebut.

 

“Pemilik The Balkiss ini asli orang Jakarta, karena beliau ingin memberikan warna baru dari restoran sebelumnya, maka tempat kuliner ini kami berikan sentuhan antik ala pantai selatan," ungkapnya.

 

Jenis kuliner yang disajikan The Balkiss, terdiri dari makanan khas Sunda dan sebagian masakan ‘western’. Restoran yang memiliki Guest House 7 kamar ini juga menawarkan paket kuliner untuk pesta ulang tahun, meeting perusahaan, dan pesta pernikahan.

 

Harga per paketnya pun relatif terjangkau, mulai dari Rp30 ribu hingga Rp300 ribu per paket.

 

“Walaupun jenis masakan di kami standar lidah Sunda dan Barat, namun kami lebih ingin menonjolkan kepada pengunjung tentang suasana berbeda yang ada di tempat ini, hampir setiap pengunjung yang datang ke sini, mereka foto ‘selfie’ karena desain ruangan kami yang antik dan berbeda dari yang lainnya,” pungkasnya seraya mengatakan, bahwa pihak The Balkiss tengah mempersiapkan acara khusus untuk perayaan Natal dan Tahun Baru nanti. (rus)

Komentar