Sabtu, 20 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

KIA Tawarkan City Car Sebagai Rumah Kedua

Rizky Alfaraby

Jumat, 09 Desember 2016 - 16:00 WIB

BC/Rizky Alfaraby
BC/Rizky Alfaraby
A A A

BERITACIANJUR.COM - Bagi sebagian orang, mobil tidak hanya sebagai kendaraan pemenuh kebutuhan mobilitas sehari-hari, tetapi juga sebagai sahabat dan rumah kedua.

Hampir separuh hari dihabiskan di dalam mobil pribadi, berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Kesibukan dan padatnya jadwal, juga seringkali membuat banyak orang menyimpan sejumlah barang pribadi yang diperlukan sehari-hari di dalam mobil. Mulai dari dokumen-dokumen kerja, bantal, sepatu, matras yoga, pakaian, peralatan hobi seperti stik golf, bahkan gitar.

Jika Anda termasuk tipe orang seperti itu, Kia Motors Cianjur sebagai satu-satunya distributor mobil KIA menawarkan KIA RIO. Kendaraan roda empat varian hatchback city car ini memiliki bagasi yang cukup luas untuk dijadikan ‘rumah kedua’. Mampu menampung barang seukuran empat galon air mineral, mendeskripsikan bahwa mobil ini cukup lebar bagasinya untuk city car.

“Untuk wilayah Cianjur, tipe unit terlaris kami adalah KIA RIO. Design kami cukup menarik dan mampu bersaing dengan varian hatchback merek lainnya,” papar Ardsi Sutarma, Sales Excecutive Kia Motor Cianjur kepada "BC", Kamis (7/12/2016).

Spesifikasi KIA RIO sendiri, hadir dengan perubahan dari desain interior dan ekteriornya, desain secara langsung dirancang oleh desainer Kia, yakni Peter Schreyer.

Grill Tiger nose yang merupakan ciri khasnya, kembali memperoleh perubahan dengan pola grill yang geometirs. Sedangkan bumper di desain lebih rendah, intake udara yang cukup luas serta fog lamp yang terintegrasi dengan chrome trim highlights.

Kia Rio terbaru juga menggunakan daytime running light yang mampu menyala secara otomatis, ketika mesin menyala, dan penggunaan desain terbaru pada pelek alloy 17 inci menjadikan Kia Rio Platinum semakin stylish dan juga sporty.

Sedangkan untuk Interiornya, Kia New Rio Platinum menyajikan desain dashboard terbaru yang semakin mewah dan elegant. Tak perlu khawatir, penumpang akan dimanjakan dengan sistem audio double din yang sudah tersambung dengan CD, MP3, USB, radio, 6 buah speaker, iPod connection, audio steering remote, dan Bluetooth.

“Stok barang di kami ready stock, untuk berbagai warna. Jaminan mesin kami hingga 150.000 kilometer. berbeda dengan mobil hatchback lainnya yang memberikan jaminan mesin hanya sampai kilometer 100.000,” papar Ardi. (rus)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 15 jam yang lalu

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 20 jam yang lalu

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 20 jam yang lalu

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:54 WIB

Aksi Maling Zaman Now

AKHIR-akhir ini kawanan maling spesial kantor desa tengah giat melancarkan aksinya ke sejumlah desa di wilayah Timur Kabupaten Cianjur.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:53 WIB

Pencetakan e KTP Dipusatkan di Kecamatan Ciranjang

PEMERINTAH Kabupaten Cianjur menunjuk Kecamatan Ciranjang sebagai tempat pusat layanan pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga (KK) bagi masyarakat yang ada di 5 Kecamatan. Antaralain, Kecamatan Ciranjang,…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:52 WIB

Harga Daging Ayam di Cianjur Masih Capai Rp 36 Ribu Per Kg

MESKI harga daging ayam potong di Cianjur disepakati Rp 33 ribu per kilogram (Kg). Namun, dipasaran harga daging unggas itu masih terbilang mahal, mencapai Rp 36 ribu per kg.

Cianjur Euy 18/01/2018 21:51 WIB

Polres Sidak Sekolah, Sejumlah Siswa Terbukti Simpan Video Porno

PASCA terungkapnya pesta seks sesama jenis, yang satu diantara pelakunya masih berstatus pelajar. Polres Cianjur gencarkan sosialisasi dan antisipasi dengan menyambangi sejumlah SMA/SMK di Kabupaten Cianjur,…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:50 WIB

Bulan Ini, Pasien Difteri Capai 15 Orang

PASIEN Difteri yang ditangani Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Cianjur jumlahnya terus bertambah. Sejak awal 2018, jumlah pasien penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi di selaput lendir hidung…

Aktualita 18/01/2018 08:10 WIB

BPLHD dan Penyidik Polda Jabar Datangi RSUD, Ada Apa?

SEGUDANG masalah terjadi di RSUD Sayang Cianjur. Tak hanya soal limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) yang dibiarkan menumpuk di ruangan terbuka, namun juga terdapat dua masalah besar lainnya yang hingga…

Aktualita 18/01/2018 08:05 WIB

Ini Pembohongan Publik, Wajib Diusut Tuntas

TERUNGKAPNYA kebohongan pernyataan pihak RSUD melalui Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, yang menyebutkan permasalahan menumpuknya limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) itu gara-gara kesalahan…