Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:40

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

traveling

Long Weekend, Polres Bogor Terjunkan Ratusan Personel di Kawasan Puncak

Oleh: Rudi Rusmana - Sabtu 10 Desember 2016 | 01:54 WIB

Long Weekend, Polres Bogor Terjunkan Ratusan Personel di Kawasan Puncak

Foto: Net/Ilustrasi

BERITACIANJUR.COM - Sampai saat ini, sejumlah Kawasan objek wisata di daerah Puncak, Bogor, masih menjadi primadona dalam mengisi liburan warga ibukota dan sekitarnya. Apalagi saat libur panjang (long weekend), daerah pegunungan ini menjadi pilihan kebanyakan orang melepas penat.


Namun, tentunya hal ini tetap menghadirkan masalah tersendiri. Khususnya arus lalulintas kendaraan yang padat, baik dari arah Cianjur maupun Bogor dan Sukabumi.


Seperti dilansir dari laman kliksaja.co untuk mengantisipasi menumpuknya kendaraan, Kepolisian Resor Bogor pun menerjunkan ratusan personel di sepanjang jalur Puncak dan sekitarnya.


“Kepolisian Resor Bogor mengerahkan 210 anggota satuan lalulintas, 60 Anggota BKO Brimob Polda Jabar, 1 Kompi Sabhara Polres Bogor, dan ratusan personel gabungan Polres dan jajaran polsek untuk mengamankan sepanjang jalur Puncak dan Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) di wilayah Kabupaten Bogor,” ujar Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika Gading, Jumat (9/12/2016).


Ia pun menjelaskan, ratusan personel polisi ini akan disebar di sejumlah titik yang selama ini dikenal sebagai daerah rawan macet.


“Karena itu sebanyak 270 anggota kepolisian akan ditempatkan di simpul rawan kemacetan, seperti di simpang Ciawi, simpang Gadog (Puncak), simpang Pasar Cisarua, simpang Taman Safari, dan sejumlah objek wisata Lainnya,” kata Dicky.


“Setiap anggota kepolisian yang disiagakan, nantinya akan melaksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalulintas di setiap titik rawan kemacetan,” imbuhnya.


Pada kesempatan itu, Dicky juga mengimbau agar setiap pengendara mematuhi lalulintas dan mengikuti arahan dari petugas.


“Dan berhati-hati di jalan, mengingat cuaca akhir–akhir ini selalu turun hujan sehingga menyebabkan jalanan licin dan rawan kecelakaan,” pungkasnya. (rus)

Komentar