Rabu, 28 Juni 2017 - Pukul 17:24

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Persib tak Ingin Terkecoh Kekuatan Persiba Balikpapan

Oleh: Angga Purwanda - Selasa 01 September 2015 | 12:00 WIB

Persib tak Ingin Terkecoh Kekuatan Persiba Balikpapan

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG – Menang 2- 0 atas Persiba Balikpapan di Piala Wali Kota Padang 2015 lalu tak lantas menjadikan jumawa bagi Persib untuk menghadapi Persiba kembali di ajang Piala Presiden, besok.

 

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman alias Djanur pun tidak ingin terkecoh dengan kekuatan baru tim berjuluk 'Beruang Madu' itu. "Selalu pertandingan yang lalu tidak jadi patokan karena masing-masing tim pasti mengalami perubahan. Hanya saja hasil lalu menambah percaya diri saja,” tutur Djanur di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (31/8).

 

Mengukur kekuatan Persiba, Djanur tak akan terkecoh meskipun Pelatih Edward Tjong, mengaku kepada awak media, timnya tidak siap. "Tahu dari media, dua uji coba menang telak, itu menandakan walupun pelatihnya bilang belum siap, tapi itu membuktikan jika mereka itu sudah siap," jelasnya.

 

Di samping itu, dua hari jelang laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang itu, Djanur tetap mengasah para penggawanya untuk memanfaatkan setiap peluang saat pertandingan nanti.

 

"Persiapan hampir final, hari ini H-2 masih ada latihan drilling taktikal apa yang akan diperagakan melawan Persiba. Dan besok kita tinggal betul-betul turun intensitas paling menggarap set pice kaitannya dengan bola-bola mati," ungkapnya. (bbs)

Komentar